Light Dark

Gambar Penis Loser, 4 Pelajar Pelaku Vandalisme di Cibadak Sukabumi Diringkus

Sukabumi | 06 Nov 2021, 12:00 WIB
Petugas Polsek Cibadak Sukabumi tunjukan coretan aksi vandalisme yang dilakukan para pelajar Sabtu dini hari tadi | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Empat Pelajar diamankan polisi karena diduga melakukan aksi Vandalisme di Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Mereka tertangkap tangan tengah corat-coret dengan gambar penis dan tulisan loser oleh petugas patroli Polsek Cibadak pada Sabtu (6/11/2021) dini hari tadi.

Panit Reskrim Polsek Cibadak, IPDA Sapri mengatakan anggota meringkus para Pelajar ini saat melakukan patroli malam. Terlihat sejumlah remaja tertangkap basah tengah melakukan aksi tersebut sekira pukul 02.00 WIB, salah satu sasaran  vandalismenya plang nama SMAN 1 Cibadak. 

Baca Juga :

"Petugas memeriksa TKP dan memotret sejumlah coret-coret pada dinding tersebut, kemudian petugas langsung bergegas mengejar sekelompok remaja yang kabur ke arah pertigaan simpang ratu tepatnya di belakang SPBU Cipanas Cibadak," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Lanjut kata Sapri empat orang berhasil ditangkap. Mereka adalah Pelajar dari salah satu sekolah yang ada di Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

photoPetugas Polsek Cibadak tunjukan coretan aksi vandalisme yang dilakukan para pelajar Sabtu dini hari tadi - (istimewa)

"Cat pilox diduga dibuang saat melarikan diri. Selanjutnya 4 remaja ini kami bawa ke kantor Polsek Cibadak untuk didata dan di interview awal," tuturnya. 

Polisi juga ingin tahu maksud dan tujuan dari para Pelajar ini corat coret di sekolah lain. “Mereka diamankan untuk dimintai keterangan, kami akan memanggil guru dan orang tuanya,” jelasnya.

Video Lainnya:

Menikmati Sensasi Kuliner Pedas di Sukabumi

Image

Riza

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur