Light Dark

Khawatir Tawuran, Warga Lembursitu Sukabumi Bubarkan Pelajar Nongkrong

Sukabumi | 05 Nov 2021, 21:55 WIB
Ilustrasi. Khawatir terjadi tawuran, warga Lembursitu Kota Sukabumi membubarkan rombongan pelajar dari sekolah lain yang nongkrong di depan salah satu SMK di wilayah tersebut. | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Khawatir terjadi tawuran, warga Lembursitu Kota Sukabumi membubarkan rombongan pelajar dari sekolah lain yang nongkrong di depan salah satu SMK di wilayah tersebut. warga berhasil menangkap tiga pelajar dan menyerahkannya kepada pihak kepolisian.

Video pembubaran para pelajar nongkrong ini kemudian viral di media sosial. DG, salah seorang guru SMK yang ada di Lembursitu, membenarkan video tersebut. Ada rombongan pelajar dari sekolahan lain dibubarkan dan diamankan oleh warga pada selasa (2/11/2021) lalu. 

"Jadi sekitaran pukul 13.00 WIB warga melihat rombongan pelajar yang bolak-balik di depan sekolahan kami, terus para pelajar tersebut nongkrong di depan sekolah kami dan sontak wargapun mengamankan mereka," ujarnya saat dihubungi sukabumiupdate.com Jumat (5/11/2021). 

Lanjut kata DH mengatakan yang berhasil diamankan  oleh warga sekitar ada tiga orang pelajar. 

photoWarga Lembursitu Kota Sukabumi bubarkan pelajar yang diduga hendak tawuran - (tangkapan layar video)

"Katanya banyak tetapi yang berhasil ditangkap oleh warga tiga orang dan dibawa ke sekolahan kami, ternyata para pelajar yang ditangkap itu memang bukan siswa kami melainkan pelajar dari SMK lainnya, tetapi tidak ada yang membawa senjata tajam," tuturnya. 

Baca Juga :

Setelah para pelajar tersebut diamankan pihak sekolah langsung menghubungi pihak Kepolisian. "Selanjutnya saya tidak tahu karena itu yang mengurusnya ada di bagian kesiswaan, saya hanya tahu kejadiannya seperti itu saja," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, redaksi sukabumiupdate.com masih berusaha mengkonfirmasi hal ini kepada pihak kepolisian setempat.

Video Lainnya:

Menikmati Sensasi Kuliner Pedas di Sukabumi

Image

Riza

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur