Light Dark

Mengenang Vanessa Angel Lewat Perannya yang Serba Bisa di FTV

Seleb | 06 Nov 2021, 00:05 WIB
Vanessa Angel sukses di dunia peran karena kemampuannya memerankan berbagai karakter, salah satunya jadi supir angkot | Instagram/@vanessaangelofficial

SUKABUMIUPDATE.com - Semasa hidupnya Vanessa Angel telah menjalani karir di dunia peran selama 13 tahun. Ia sukses meraih popularitas berkat sejumlah judul FTV yang pernah dibintanginya. 

Vanessa dikenal sebagai aktirs yang mampu membawakan berbagai macam karakter berbeda. Namun sayang, publik tak akan bisa lagi menyaksikan penampilannya di FTV, menyusul musibah kecelakaan tunggal yang merenggut nyawanya, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga :

Aktris sekaligus model ini menghembuskan nafas terakhir bersama suaminya setelah mobil Pajero yang ditungganginya menabrak beton pembatas tol saat menuju Surabaya.    

Melansir dari Suara.com, berikut beberapa karakter FTV yang dibintangi oleh Vanessa Angel.

1. Tukang Jamu

Vanessa Angel berperan sebagai tukang jamu keliling bernama Zaskia dalam FTV berjudul Tukang Jamu Pembawa Cinta tersebut. Suatu hari, Zaskia dipertemukan dengan Emil (Riza Shahab) yang kabur dari rumah karena tak mau dijodohkan dengan wanita pilihan orang tuanya.

Baca Juga :

2. Hansip

Berperan sebagai cewek tomboi merupakan salah satu peran yang pernah dimainkan Vanessa Angel. Ia juga kerap berakting menjadi seorang hansip kampung, lho. Dalam FTV berjudul Kepentok Cinta Cewek Hansip, Vanessa Angel diceritakan bekerja sebagai hansip di rumah Rama (Fandy Christian). Meskipun pada awalnya mereka sering bertengkar, lambat laun perasaan cinta mulai terpupuk di antara keduanya.

3. Sopir Angkot

Karakter FTV yang dibintangi oleh Vanessa Angel dalam judul Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi ini cukup menarik perhatian dan membuat banyak orang baper. Pasalnya, dalam FTV satu ini, Vanessa Angel berperan sebagai sopir angkot bernama Dewi. Ia kemudian dipertemukan dengan Rino (Stefan William) usai terjadi perampokan.

photoVanessa Angel saat berperan sebagai supir angkot dalam sebuah FTV - (Tangkapan layar YouTube/SCTV)

4. Tukang Ojek

Peran sebagai tukang ojek juga pernah dilakoni oleh aktris cantik satu ini, lho. Dalam sinetron berjudul Sopir Naik Pangkat ini, Vanesha beradu akting dengan Irwansyah dan Joshua Otay dan bahkan menjadi penengah di antara mereka.

Hal tersebut dikarenakan oma dari Miko (Joshua Otay) salah mengenali cucunya sendiri di bandara dan justru mengira Moko (Irwansyah) sebagai cucunya. Miko yang kehilangan semua barang bawaannya dan juga alamat sang nenek akhirnya ditolong oleh tukang ojek cantik bernama Fitri yang diperankan oleh Vanessa Angel.

Baca Juga :

5. Penjual Buah

Selalu tampil glamor, nyatanya Vanessa Angel sukses membawakan peran sebagai seorang gadis desa bernama Sri yang ingin merantau ke ibukota sebagai penjual buah.

Saat dalam perjalanan menuju Jakarta, ia bertemu dengan Danar, yang juga memiliki tujuan yang sama dengannya. Tak disangka, dalam FTV berjudul Rebutan Lapak di Hatiku ini, mereka akhirnya dipertemukan lagi dan bahkan memiliki lapak buah yang bersebelahan.

Itulah 5 karakter FTV yang dibintangi oleh Vanessa Angel. Semuanya sungguh di luar dugaan dan bahkan bertolakbelakang dengan citra Vanessa Angel selama ini, bukan? Dengan kemampuan aktingnya dan keunikan karakter-karakter tersebut, Vanessa Angel yang kini telah tiada akan terus dikenang oleh para penonton yang terpukau dengan karya-karyanya tersebut.

Sumber : Suara.com

Video Lainnya:

Menikmati Sensasi Kuliner Pedas di Sukabumi

Image

Admin SUpdate

Image

Toni Kamajaya