Light Dark

Reses di Citepus, Ketua RT dan RW Curhat ke Anggota DPRD Sukabumi Badri Suhendi

Sukabumi | 03 Nov 2021, 15:19 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi menggelar reses di Desa Citepus, dihadiri para Ketua RT dan RW. | Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi melaksanakan reses ke III di tahun anggaran 2021 di Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu.

Badri mengatakan dalam dua hari ini telah melaksanakan reses dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung di laksanakan di dua tempat yang berbeda yakni Kampung Kiaralawang dan Desa Citepus.


Advertisement

Baca Juga :

"Dari dua lokasi itu rata rata yang hadir para RT dan RW serta tokoh masyarakat setempat, tentunya banyak menerima usulan dari masyarakat," ujar Badri. 

Usulan atau aspirasi dari masyarakat yang banyak diserap atau minta diprioritaskan pembangunan pipanisasi air bersih, tembok penahan tanah, infrastruktur jalan, pemberdayaan UMKM, pembangunan mesjid dan pesantren.


Advertisement

photoSuasana agenda reses Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Demokrat, Badri Suhendi - (Nandi)

Tentunya, lanjut Badri semua aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam resesnya, akan dikaji untuk disampaikan kedalam rapat bersama pimpinan DPRD.

"Insya allah akan didorong, kita akan bawa dalam rapat dewan, dalam pembahasan program dan anggaran," jelasnya. 

Baca Juga :

Dalam kegiatan resesnya, Badri juga tidak bosan bosan mengingatkan dan mengimbau kepada para RT dan RW serta tokoh masyarakat untuk secara bersama sama membantu mensosialisasikan pentingnya menjaga prokes dalam setiap melakukan aktivitas diluar rumah.

"Sekalian juga menghimbau masyarakat agar senantiasa tetap menjaga prokes yang sudah ditetapkan pemerintah agar terhindar dari covid 19," terangnya.

Hal lain yang perlu dilakukan masyarakat, lanjut Badri, menjaga imun dengan baik, berolahraga, makan teratur, dan segera divaksin bagi yang belum.

Image

Nandi

Reporter

Image

Toni Kamajaya