Light Dark

Reses di Gunung Sumping, Ini yang Diserap Anggota DPRD Sukabumi Usep Wawan

Sukabumi | 02 Nov 2021, 17:54 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Usep Wawan menampung sejumlah aspirasi masyarakat Gunung Sumping, Palabuhanratu, saat menjalani masa reses ketiga di tahun 2021. | Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Seluruh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi tengah menjalani masa reses selama tiga hari, terhitung sejak 1-4 November 2021. Mereka turun ke Daerah Pemilihan atau Dapil untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra, Usep Wawan. Di masa reses ketiga di tahun 2021 ini, Ia mendatangi Kampung Kiaralawang, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu.

Baca Juga :


Advertisement

Usep Wawan mengatakan reses yang dilakukannya tidak lain untuk menyerap dan aspirasi masyarakat secara langsung hal itu dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab moral dan politis sebagai wakil rakyat.

"Reses ini untuk menampung aspirasi masyarakat secara langsung. Dan dihari pertama reses ini saya banyak menerima usulan dari warga," ujar Usep, Selasa (2/11/2021).

photoMasyarakat Gunung Sumping, Palabuhanratu, Sukabumi saat mengikuti reses Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan. - (Nandi)


Advertisement

Dijelaskannya, beberapa usulan dari masyarakat Gunung Sumping antara laun pipanisasi, jaringan irigasi serta beberapa usulan lain dari kelompok peternak ikan, domba dan lainnya.

"Saya akan berupaya semaksimal mungkin membantu masyarakat untuk mewujudkan usulan-usulan tadi untuk dituangkan menjadi pokok-pokok pikiran DPRD," beber Usep. 

Selanjutnya usulan akan diteruskan ke pemerintah daerah untuk direalisasikan sesuai program yang ada.

Image

Nandi

Reporter

Image

Toni Kamajaya