Light Dark

Permintaan Pembacok Pelajar Hingga Tewas di Sukabumi, Dibekuk di Balik Pintu

Sukabumi | 01 Nov 2021, 19:17 WIB
Terduga pembacok yang menewaskan pelajar SMK di Kota Sukabumi diitangkap Jatanras Polres Sukabumi Kota saat bersembunyi di balik pintu. | Riza

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Unit Jatanras Polres Sukabumi Kota membekuk terduga pembacok yang menewaskan AM (19 tahun) pelajar SMK di Kota Sukabumi AM pada peristiwa keributan yang terjadi Senin 25 Oktober 2021 lalu.

Proses penangkapan pelaku pembacokan berinisial MIE alies E pada Jumat lalu tersebut dilakukan melalui drama penyamaran.

Baca Juga :

 "Kami berhasil mengamankan terduga pelaku di salah satu rumah kerabatnya di kawasan Ujunggenteng, kami berpura-pura akan menyewa villa di daerah tersebut," ungkap Kanit Jatanras Polres Sukabumi Kota, Ipda Budi Bahtiar, Senin (1/11/2021).

Penggeledahan sempat dilakukan oleh personil jatanras. Saat ditangkap petugas, terduga pelaku pembacokan tengah bersembunyi dibalik pintu.

photoTerduga pelaku pembacokan berinisial E ditangkap di kawasan ujunggenteng, Kabupaten Sukabumi. - (Istimewa)

Sementara terduga pelaku E dalam konferensi pers meminta maaf kepada keluarga atas prilakunya yang menyebabkan AM meningal dunia. 

"Pertama-tama saya menyampaikan ucapan rasa belasungkawa kepada korban AM, Kemudian khususnya saya minta maaf kepada orang tua dan semua keluarga yang ditinggalkan dengan apa yang telah saya lakukan terhadap korban almarhum AM," Ucapnya. 

Baca Juga :

Ia juga meminta semua pelajar lainnya untuk tidak tawuran. "Kepada teman-teman pelajar serta alumni sekolah lainnya agar tidak berbuat seperti apa yang sudah saya lakukan, tidak melakukan tawuran atau kegiatan yang merugikan diri sendiri, keluarga atau orang lain," ungkapnya.

Pelaku E menyatakan siap mempertanggungjawabkan atas perbuatanya sesuai proses hukum yang berlaku. "Atas perbuatan saya, saya akan mempertanggungjawabkan apa yang telah saya lakukan," Jelasnya.

Image

Riza

Reporter

Image

Toni Kamajaya