Light Dark

Pelajar di Kota Sukabumi Tewas, dengan Luka Bacok di Kepala?

Sukabumi | 26 Oct 2021, 17:10 WIB
Pelajar salah satu SMK di Kota Sukabumi tewas akibat luka bacokan di bagian kepalanya. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pelajar di Kota Sukabumi tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. AM meninggal dunia Senin kemarin, 25 Oktober 2021 meninggal dunia dengan luka bacok cukup parah di bagian kepala.

Pelajar berusia 19 tahun ini menghembuskan nafasnya saat mendapatkan penanganan medis di RS Kartika Kasih. Korban dilarikan ke rumah sakit oleh tiga rekannya dalam kondisi kritis, Senin (25/10/2021). Diduga AM menjadi korban tindak penganiayaan.

Baca Juga :

Peristiwa yang menimpa pelajar asal Sindangpalay, Kecamatan Cibereum tersebut diketahui setelah kepolisian Polres Sukabumi Kota mendapatkan laporan dari pihak RS Kartika Kasih.

Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Satreskrim Polres Sukabumi Kota IPTU Kartiwan mengaku mendapatkan laporan dari Pihak RS Kartika Kasih adanya pasien yang meninggal dunia dikarenakan luka bacok di bagian kepala.

photoIlustrasi: pembacokan - (Dok Sukabumi Update)

"Dari keterangan pihak rumah sakit bahwa pada hari Senin kemarin sekira pukul 13.00 WIB korban diantarkan oleh teman-temannya berjumlah tiga orang berseragam salah satu SMK di Kota Sukabumi," jelas Kartiwan.

"Mereka menggunakan dua unit sepeda motor dan lalu korban langsung diantarkan ke IGD dalam keadaan kritis dengan luka bacokan di bagian kepalanya," sambungnya. 

Baca Juga :

Kartiwan mengatakan korban sempat diberikan tindakan medis, namun nahas nyawa pelajar ini tidak bisa tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 19.00 WIB.

"Dari hasil diagnosa Korban mendapatkan Cidera Luka Bacokan di bagian kepala belakang sebelah kiri dengan kedalam luka 0,5 Cm dan lebar 5 Cm," ungkap Kartiwan. Sejauh ini kepolisian masih menyelidiki tempat kejadian perkara.

Belum ada keterangan lebih jauh dari pihak kepolisian. Redaksi sukabumiupdate.com, masih berusaha mencari tahu informasi terkait peristiwa berdarah yang menewaskan pelajar ini.

Image

Riza

Reporter

Image

Toni Kamajaya