Light Dark

Jalan Desa Tegalbuleud Sukabumi Ambles, Jalan Kaki Masih Bisa

Sukabumi | 26 Oct 2021, 07:00 WIB
Daftar kerusakan dampak hujan deras di Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi Jawa Barat bertambah. Jalan desa dilaporkan ambles hingga tidak bisa dilalui kendaraan, di Kampung Cijoho RT 03/07 Desa Tegalbuleud. | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Daftar kerusakan dampak hujan deras di Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi Jawa Barat bertambah. jalan desa dilaporkan ambles hingga tidak bisa dilalui kendaraan, di Kampung Cijoho RT 03/07 Desa Tegalbuleud.

P2BK Tegalbuleud, Dedi Rukmana mengatakan jalan desa yang ambles ini masih berupa batu koral. Diketahui amblas siang tadi, setelah kawasan Sukabumi selatan diguyur hujan deras dan banjir mengepung kecamatan Tegalbuleud. 


Advertisement

Baca Juga :

"Jalan desa tersebut amblas dengan kedalaman sekitar hingga 1 meter, panjang mencapai 10 meter, memang tidak ada dampak ke pemukiman, namun akses jalan putus," katanya kepada sukabumiupdate.com.

photoJalan desa dilaporkan ambles hingga tidak bisa dilalui kendaraan, di Kampung Cijoho RT 03/07 Desa Tegalbuleud. - (istimewa)

Itu merupakan akses jalan Kampung  Cijoho, ucap Dedi, cuma itu satu - satunya. Kendaraan roda 4 tidak bisa lewat, begitupun motor susah lewat, kalau jalan kaki masih bisa lewat," pungkasnya.


Advertisement

Ini bukan kejadian pertama, jalan ini juga pernah ambles dampak hujan deras tahun 2020 lalu. Kejadian tahun ini memperparah kondisi jalan tersebut.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur