Light Dark

Kejar Pemuda Bawa Celurit, Warga Datangi Kantor Ninja di Surade Sukabumi

Sukabumi | 23 Oct 2021, 08:10 WIB
Ilustrasi. Kantor jasa titipan Ninja di Jalan Raya Jampangkulon, Sukabumi Jawa Barat, Jumat malam tadi datangi warga Desa Cibodas. Massa berupaya menangkap pemuda yang menebar teror dengan celurit | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kantor jasa titipan Ninja di Jalan Raya Jampangkulon, Sukabumi Jawa Barat, Jumat malam tadi datangi warga Desa Cibodas. Massa berupaya menangkap Pemuda yang menebar teror dengan Celurit yang diduga bersembunyi di lokasi tersebut, tepatnya di Kampung Simpangkaret Desa Citanglar, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Ketua Pemuda Desa Citanglar Abad Gumilang, membenarkan adanya kerumunan massa bahkan keributan di depan Kantor Ninja. "Sekitar pukul 20.00 - 21.00 WIB, ada rombongan warga dari Desa Cibodas, Kecamatan Cibitung, mencari salah satu karyawan Ninja," katanya kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Dari keterangan mereka, ucap Abad, karyawan tersebut sekitar pukul 19.00 WIB jalan-jalan mengendarai motor sambil mengacungkan Celurit di daerah Desa Cibodas. "Infonya seperti itu, tidak tahu pasti maksud dan tujuannya, apakah iseng atau gimana. Dia  tidak ada ditempat, cuma motor dan senjata tajamnya ada."

Massa yang berjumlah puluhan orang ini kemudian membubarkan diri sekitar pukul 21.00 WIB. Setelah motor dan senjata tajam diamankan Polsek Surade yang datang ke lokasi Kantor Ninja.

photoWarga Cibodas Cibitung datangi Kantor Ninja cari pemuda bawa celurit - (istimewa)

Kanit Reskrim Polsek Surade, Bripka Ujang Tarso coba meluruskan informasi liar yang beredar. Kejadian itu buka penyerangan ke Kantor Ninja, ucap Ujang tapi massa coba mengejar Pemuda yang membawa senjata tajam.  

"Sedang kita selidiki yang bawa senjata tajamnya," pungkasnya singkat.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur