Light Dark

Kronologi Gran Max Tabrak 5 Motor dan 2 Gerobak di Jalan Sarasa Sukabumi

Sukabumi | 13 Oct 2021, 22:00 WIB
5 motor dan 2 gerobak rusak ditabrak Gran Max di Jalan Sarasa Kota Sukabumi | tangkapan layar video

SUKABUMIUPDATE.com - Video kecelakaan di jalan Sarasa Kota Sukabumi pagi tadi, Rabu (13/10/2021) viral. Mobil Gran Max hilang kendali, menabrak lima unit motor yang tengah parkir dan 2 gerobak makanan di lokasi tersebut.

Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Sarasa tepatnya RT  01/03 Kelurahan Sindangpalay Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi. Dari video yang beredar pasca kecelakaan, terlihat 5 unit motor rusak termasuk dua gerobak makanan milik warga.

"Untung lagi nggak ada orang, biasanya disini ramai," jelas perempuan yang merekam dengan video yang kemudian viral di media sosial. motor ibu ini juga menjadi salah satu yang rusak dihantam grandmax.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Sukabumi Kota Inspektur Polisi Dua Jajat Munajat dalam keterangannya mengatakan kecelakaan bermula saat pengendara Pick Up Gran Max B 9331 TOG  melaju dari arah Selakaso menuju arah baros. 

photoGrand Max tabrak 5 motor dan 2 gerobak di Jalan Sarasa Kota Sukabumi - (tangkapan layar video)

"Diduga kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan arus lalu lintas, Sopir membawa seorang penumpang hilang kendali, ke kiri jalan dan menabrak gerobak," ujarnya. 

Lanjut kata Jajat, dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindarinya. "Setelah gerobak, mobil juga menghantam dua sepeda motor Yamaha Mio dan honda yang terparkir di depan warung. Lalu menabrak gerobak penjual gorengan, selanjutnya menabrak kembali dua unit motor Honda Vario dan Honda Mega Pro. Lalu Pick Up itu terhenti," bebernya.

Baca Juga :

Ipda Jajat menegaskan tidak ada korban jiwa atau luka, hanya kerugian material saja. "Lima unit kendaraan roda dua (Motor) dan dua buah gerobak mengalami kerusakan akibat ditabrak kendaraan pick up itu," jelasnya.

Kasus kecelakaan ini masih ditangani oleh unit laka lantas Polres Sukabumi Kota.

Image

Riza

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur