Light Dark

Lima Tips Kencan Asyik Untuk Pria Introvert, Coba Nomor 4!

Gaya Hidup | 11 Oct 2021, 23:00 WIB
Jika kamu pria introvert, maka carilah tempat yang kamu anggap nyaman untuk berkencan, misalnya saja alam terbuka | Pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi pria dengan kepribadian yang cenderung tertutup atau introvert, berkencan menjadi hal yang sedikit sulit untuk dijalankan. Simak ulasannya untuk tips kencan. 

Menjadi jujur pada diri sendiri adalah faktor terpenting untuk dipertimbangkan ketika berkencan. Ketika kamu bisa mengatasi hal tersebut, maka kemungkinan besar kamu akan menemukan wanita yang tepat.

Baca Juga :

Melansir dari laman Your Tango, berikut adalah 5 tips kencan terbaik untuk pria introvert agar kamu bisa menjalaninya dengan percaya diri.

1. Cobalah kencan online

Banyak pria introvert menganggap kencan online sebagai pilihan paling nyaman. Bertemu wanita secara online memungkinkan kamu menjadi diri sendiri dengan kenyamanan berada di rumah sendiri.

2. Rencanakan kencan di tempat nyaman

Cara terbaik untuk merasa paling aman adalah dengan merencanakan kencan di mana kamu akan merasa nyaman. Mungkin, kamu biasa di kedai kopi atau mungkin di tempat yang indah di taman untuk piknik.

photoIlustrasi kencan pria introvert - (Pixabay)

3. Temui Dia di tempat yang cocok dengan kepribadianmu

Jika kamu seorang pria introvert, nongkrong di bar mungkin bukan cara terbaik untuk bertemu seseorang yang akan memuji tipe kepribadian Anda. Cobalah ajak dia untuk melihat-lihat museum lokal, toko buku, atau tempat mana pun yang dapat kamu gunakan untuk melatih berpikir dan memahami kepribadian Anda.

4. Tantang diri kamu

Meskipun dapat dimengerti jika kamu lebih suka bertahan atau alami, penting juga untuk menantang diri sendiri. Kamu dapat melakukan ini dengan memulai percakapan dengan seorang wanita yang tak dikenal di manapun atau bisa juga menghadiri sebuah acara yang banyak orang tak dikenal.

5. Prioritaskan diri kamu

Elemen terpenting untuk kehidupan kencan yang sukses dan sehat adalah mengutamakan diri sendiri. Berkencan terkadang terasa sedikit menguras tenaga bagi pria introvert. Terlalu banyak berpikir hingga akhirnya lelah.

Image

Admin SUpdate

Image

Toni Kamajaya