Light Dark

Warga Tonjong Sukabumi Kaget Temukan Jasad Bayi di Selokan

Sukabumi | 08 Oct 2021, 10:40 WIB
Jasad bayi yang ditemukan di selokan di Kelurahan Tonjong, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 8 Oktober 2021 pagi sekira pukul 06.30 WIB. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Tonjong, Desa Tonjong, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, dikagetkan dengan penemuan sesosok jasad Bayi laki-laki di Selokan pada Jumat, 8 Oktober 2021 pagi sekira pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan ini bermula saat warga bernama Iman S (52 tahun), sekira pukul 06.30 WIB, pulang ziarah dan berjalan menyusuri selokan. Namun tiba-tiba, ia dikejutkan saat melihat ada jasad Bayi di Selokan tersebut.

Awalnya Iman mengira itu adalah boneka. Tetapi, setelah dilihat lebih dekat, akhirnya diyakini itu merupakan jasad bayi. Ia pun langsung memberitahukan hal itu ke warga lain. "Pas dekat galian pohon jambu jalan Selokan itu ada sosok bayi," kata dia.

photoJasad bayi yang ditemukan di selokan di Kelurahan Tonjong, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 8 Oktober 2021 pagi sekira pukul 06.30 WIB. - (Istimewa)

Baca Juga :

"Semula saya kira itu boneka. Saat dilihat lebih dekat sambil bersandar sedikit, saya pikir ini jelas bayi. Saya kasih tau saudara dan tetangga sebelah bahwa ada yang buang bayi di selokan. Mereka tadinya gak percaya. Pas mereka lihat, iya itu bayi," tambahnya.

Saat ditemukan, Iman menyebut jasad Bayi dalam kondisi mengambang hampir tertarik saluran air yang mengarah ke kolam milik warga. "Tadi juga langsung memberi tahu bidan setempat dan diangkat untuk dibawa ke fasilitas kesehatan," kata Iman.

Image

Nandi

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur