Light Dark

Bawa Jenazah Bayi, Cerita Polisi Bantu Mobil Mogok di Palabuhanratu Sukabumi

Sukabumi | 23 Sep 2021, 14:29 WIB
Aipda Wiwin Winardi saat mengantar jenazah bayi yang mobil keluarganya mogok di jalan arah Citepus Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis, 23 September 2021. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Sukabumi membantu rombongan keluarga yang kendaraannya mogok di bahu jalan arah Citepus Palabuhanratu, Kamis, 23 September 2021. Ia adalah Ajun Inspektur Dua Wiwin Winardi. Saat itu, Aipda Wiwin sedang bertugas di Simpang Tiga Gunung Butak.

Aipda Wiwin mengatakan saat itu ia baru selesai melaksanakan apel pagi di Simpang Tiga Gunung Butak. Tak lama, ia melihat sebuah mobil warna hitam F 1507 UM mogok di bahu jalan arah Citepus Palabuhanratu. Aipda Wiwin pun bergegas mengampiri mobil tersebut dan bertanya kendala yang dialami supaya tidak menghambat kendaraan lain.

"Setelah kita lihat, ternyata mobil itu mogok dan keluarga tersebut bilang sedang membawa jenazah Bayi yang akan dimakamkan," kata dia kepada awak media, Kamis.

photoMobil keluarga bayi (warna hitam) yang mogok di jalan arah Citepus Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis, 23 September 2021. - (Istimewa)

Baca Juga :

Tak berpikir panjang, Aipda Wiwin segera membantu keluarga itu dengan membawa ayah dan jenazah Bayi menggunakan mobilnya untuk di antar ke rumah duka di Kampung Gadog, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. "Kita bantu transportasi ayah dan jenazah Bayi menggunakan mobil saya diantar ke rumah duka," ujar dia.

Humas Kepolisian Resor Sukabumi Inspektur Polisi Dua Ipda Aah Saepul Rohman mengungkapkan, berdasarkan informasi yang diterimanya dari laporan petugas, Bayi tersebut baru berusia tujuh hari dan sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Palabuhanratu selama tiga hari. Bayi ini meninggal Kamis pagi sekira pukul 05.30 WIB.

"Katanya meninggal tadi pagi setengah 6. Mereka warga Kampung Gadog, Kecamatan Cikakak," singkat Ipda Aah.

Image

Nandi

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur