Light Dark

Daftar Idol KPop Rilis di Bulan Oktober, Termasuk Kolaborasi Afgan dan B.I

Musik | 01 Oct 2021, 12:33 WIB
Kolaborasi penyanyi tanah air Afgan dan Idol KPop B.I rilis lagu 'Lost At Sea'. | Instagram/Twitter/@afgan_/@131_label

SUKABUMIUPDATE.com - Di sepanjang bulan Oktober 2021 ini akan ada banyak Idol KPop yang telah mengagendakan rilis single terbaru, debut maupun mini album. Salah satunya penyanyi Indonesia Afgan yang berkolaborasi dengan rapper Korea Selatan, B.I.

Mereka meluncurkan lagu kolaborasinya berjudul 'Lost At Sea' yang merupakan remix dari lagu Illa Illa pada Jumat (1/10/2021).

Baca Juga :

Melansir dari Soompi selain mereka, para Idol K-Pop lainnya yang akan merilis karya baru mereka di pekan pertama di bulan Oktober 2021 ini.

Tanggal 1 Oktober, TWICE merilis single berbahasa Inggris pertamanya berjudul 'The Feels'. Masih di tanggal yang sama, boy group WEi meluncurkan lagu berjudul 'Starry Night' yang merupakan proyek single untuk Universe Music.

photoGirl group TWICE merilis single berbahasa Inggris pertamanya berjudul The Feels pada hari ini, Jumat (1/10/2021). - (Instagram/@twicetagram)

Tanggal 5 Oktober, Aespa kembali hadir dengan mini album pertamanya berjudul 'Savage'. Bersamaan dengan itu Youngjae GOT7 membuat debut solonya dengan mini album 'Colors from Ars'.

Masih di tanggal 5 Oktober, Golden Child meluncurkan album repackage mereka 'DDara'. WOODZ (Cho Seung Youn) juga merilis mini album barunya 'Only Lovers Left'.

Baca Juga :

Tanggal 6 Oktober, N.Flying merilis album repackage bertajuk 'Turbulence'. Disusul boy group BLITZERS dengan mini albumnya 'Seat-Belt'.

Tanggal 7 Oktober, penyanyi solo Jo Yu Ri melakukan debut solonya dengan album single 'Glassy'. Begitu juga dengan Paul Kim meluncurkan album single digitalnya 'Gloomy Sunday'. Sementara PIXY merilis mini album berjudul Temptation.

Image

Admin SUpdate

Image

Toni Kamajaya