Light Dark

IPhone Merajai Daftar 10 Ponsel Terpopuler, Xiaomi Beri Kejutan

Gadget | 21 Sep 2021, 09:50 WIB
Ilustrasi: tingkat peminat harian smartphone merek iPhone dan Xiaomi tertinggi sehingga masuk daftar 10 ponsel terpopuler. | JeShoots-Pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Smartphone merek iPhone dan Xiaomi mendominasi peringkat lima besar dari 10 ponsel baru yang paling terpopuler berdasarkan jumlah peminat harian sepanjang minggu ke 37 tahun 2021.

Peringkat pertama ditempati Apple iPhone 13 Pro Max. Telepon pintar tipe ini sudah memuncaki daftar 10 ponsel terpopuler, bahkan sebelum diluncurkan pada 15 September 2021.

Baca Juga :

Melansir dari GsmArena, peringkat kedua dan ketiga masih menjadi podium bagi ponsel buatan Apple, masing-masing jenis Vanilla iPone 13 dan iPhone 13 Pro.

Produk terbaru dari Xiaomi yakni 11T Pro memberikan kejutan. Meski baru di rilis pada pertengahan September silam, namun ponsel yang satu ini langsung menduduki peringkat ke empat.

photoProduk Apple dominasi daftar 10 ponsel terpopuler minggu lalu, 19 September 2021. - (Apple.com)

Posisi tersebut lebih tinggi dibandingkan iPhone 13 mini yang hanya mampu meraih peringkat ke lima.  Smartphone jenis ini terbilang paling sedikit peminatnya dibandingkan produk Apple lainnya.

Sementara ponsel baru lainnya yang masuk daftar 10 ponsel terpopuler adalah Samsung Galaxy M52 5G, namun hanya mampu menempati posisi ke enam. Berikutnya peringkat tujuh ada Redmi Note 10 Pro.

Baca Juga :

Sejak pekan lalu ponsel keluaran Redmi tersebut berkutat di posisi yang sama. Samsung Galaxy A52s dan iPhone 12 Pro Max melengkapi daftar pada peringkat ke 8 dan 9. Posisi terakhir diduduki Apple iPad mini.

Namun keberadaan iPad mini dalam daftar terakhir 10 ponsel terpopuler menuai komentar dari para pecinta telepon pintar. Mereka menyebutkan bahwa produk Apple yang satu itu tidak termasuk dalam kategori ponsel. 

Image

Admin SUpdate

Image

Toni Kamajaya

Redaktur