Light Dark

Lansia Ditemukan Meninggal di Cireunghas Sukabumi, Rapid Test Covid-19: Negatif

Sukabumi | 20 Sep 2021, 18:39 WIB
Proses evakuasi jenazah lansia di Cireunghas Sukabumi yang ditemukan meninggal di rumahnya | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Mamah (69 tahun) perempuan lansia ditemukan meninggal di Kampung Babakan Nagrog Tonggoh RT 04/07 Desa dan Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Senin (20/9/2021). Tubuh Mamah ditemukan diatas kasur, setelah terakhir kali terlihat pada Jumat 18 September 2021.

Kapolsek Cireunghas Iptu Ujang Taan menjelaskan kronologi penemuan mayat ini. Jenazah Mamah ditemukan sekira pukul 13.00 WIB. 


Advertisement

"Awalnya Sopyani alias Osok melihat banyak lalat di sekitar kamar korban dan curiga karenakan korban sudah tidak terlihat keluar rumah pada hari Jumat sore sekitar jam 16.00 wib tanggal 17 September 2021 lalu," ujar Ujang Taan. 

Kemudian Sopyani membuka jendela kamar di rumah korban. Saksi melihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuh bengkak diatas tempat tidurnya. 

photoTim medis periksa jenazah mamah yang ditemukan meninggal di rumahnya di Cireunghas Sukabumi - (Istimewa)

“Saksi memberitahu RT setempat Ade Ariska Chandra  dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cireunghas. Dievakuasi dengan bantuan tim medis menggunakan prosedur kesehatan," tuturnya.


Advertisement

Baca Juga :

Kekinian, korban baru selesai menjalani pemeriksaan luar atau visum di RS Syamsudin. Hasil rapid test covid-19 dinyatakan negatif.

"Hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan pihak keluarganya kini akan menjemput jenazah yang rencananya akan langsung dimakamkan," pungkasnya.

Image

Riza

Image

Fit NW

Redaktur