Light Dark

Misteri Minyak Kayu Putih, Pegawai KUA Cibadak Sukabumi Meninggal di Kantor

Sukabumi | 15 Sep 2021, 23:10 WIB
Evakuasi jenazah pegawai KUA Cibadak Sukabumi yang ditemukan meninggal di dalam kantor | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Penyebab kematian Nanas Nasihin (61 tahun) Pegawai Kantor Urusan Agama atau KUA Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat belum terungkap. Polisi masih menyelidiki NN yang ditemukan meninggal pada Rabu pagi tadi (15/9/2021) di dalam KUA Cibadak

Kapolsek Cibadak Kompol Maryono mengungkapkan almarhum meninggal dunia di dalam ruangan yang terkunci dari dalam. "Kita pecahkan kaca karena kantor tersebut dikunci dari dalam, kita ambil inisiatif untuk bisa memasuki ruangan Kantor KUA," ujarnya. 

Dari olah TKP ditemukan banyak barang milik korban, salah satunya minyak katu putih di atas kursi plastik di dekat tubuh Nanas Nasihin yang terbaring di sofa. Menurut Maryono barang yang mencurigakan masih diperdalami oleh pihak Kepolisian. 

"Kami belum punya data atau penyelidikan yang akurat, sedangkan dari tangan korban tidak ada apa-apa, Untuk obat yang ditemukan kita dalami dulu. Menunggu keterangan dari dokter," pungkasnya. 

Sementara Kepala KUA Kecamatan Cibadak Sihabudin menegaskan jika sepengetahuannya kondisi korban tidak ada masalah bahkan baik-baik saja. "Perlu kami sampaikan bahwa staf kami tenaga honorer kami itu kondisinya kemarin tidak ada masalah, bareng-bareng dengan kami makan, bahkan semalam juga masih mengikuti pengajian di masjid yang ada di daerah sini," ujarnya. 

photoKepala KUA Kecamatan Cibadak Sihabudin - (istimewa)

Kata Sihabudin, pintu KUA yang biasanya setiap pagi terbuka, tadi pagi pintu masih tertutup dalam keadaan terkunci. "Biasanya pintu ini sudah terbuka yang dibersihkan oleh almarhum, ketika mau dibuka pintu terkunci dari dalam, kita tidak bisa berbuat lebih banyak makanya kita langsung lapor ke pihak kepolisian, untuk riwayat sakit saya tidak tahu yang jelas kemarin dia masih sehat," Jelasnya. 

Baca Juga :

Adapun teman korban yang masih bekerja di Kantor KUA Kecamatan Cibadak Siti menyebut  bahwa Nanas Nasihin itu orangnya baik. "Kita anggap sudah seperti saudara, kaget soalnya kemarin masih ngobrol sama temen-temen disini," ujarnya.

Sebelumnya, Pegawai Kantor Urusan Agama atau KUA Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, dikejutkan dengan penemuan jenazah di kantor tersebut pada Rabu, 15 September 2021 sekira pukul 08.20 WIB. 

Image

Riza

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur