Light Dark

Truk Semen Dievakuasi, Cek Kondisi Arus Lalin di Jalur Sukabumi Terkini

Sukabumi | 18 Sep 2021, 17:37 WIB
Kepadatan lalu lintas jalur Bogor Sukabumi terkini. Truk semen yang terguling dan sempat menutupi setengah badan jalan sudah dievakuasi Sabtu siang tadi (18/9/2021). | google maps

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran Polres Sukabumi mulai mengurai kemacetan pasca kecelakaan yang melibatkan dua kontainer dan satu kendaraan kecil di Benda Cicurug. Truk Semen yang terguling dan sempat menutupi setengah badan jalan sudah dievakuasi Sabtu siang tadi (18/9/2021).

Satlantas Polres Sukabumi mengevakuasi kedua truk kontainer yang terlibat kecelakan di jalan Raya Sukabumi - Bogor tepatnya di Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug,  sekitar pukul 12.00 WIB. Seluruh potensi dikerahkan untuk mengurai kemacetan yang terjadi sejak pagi tadi, mulai dari pintu tol bocimi di Cigombong hingga Cicurug.


Advertisement

Baca Juga :

Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Rifki Fahmi Mubarok mengatakan, upaya mengurangi kemacetan di jalan Nasional Cicurug terus dilakukan sejak pagi bersama anggotanya. "Saat ini kondisi arus lalu lintas di lokasi kecelakaan kembali normal, dari kedua arah baik dari arah Sukabumi ataupun arah sebaliknya Bogor, setelah truk yang terguling dievakuasi tadi siang" ujarnya. 

Lanjut kata Rifki, kemacetan di Jalan Nasional Sukabumi - Bogor ini juga dipicu kendaraan luar daerah yang ingin menuju Sukabumi saat libur akhir pekan. Pihaknya akan melakukan antisipasi adanya lonjakan kendaraan.

photoKasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Rifki Fahmi Mubarok urai kemacetan di pertigaan pintu tol Cigombong - (istimewa)


Advertisement

"Kami juga ploting personil di setiap titik yang sering terjadi kemacetan itu untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan dari kedua arah, agar tidak adanya kemacetan kembali," Jelasnya.

Baca Juga :

Dari pantauan aplikasi googlemaps pukul 17.27 WIB, arus lalin dari pintu tol Cigombong hingga setelah pertigaan koramil Cicurug sudah berwarna orange. Masih ada warna merah di sekitar Simpang Cidahu.

Dominasi warna merah pada aplikasi rute google maps kita berada di sekitar wilayah Parungkuda hingga Cibadak. Dari pertigaan Cipanggulan Parungkuda hingga kawasan ongkret memasuki wilayah Pamuruyan Cibadak.

Image

Riza

Image

Fit NW

Redaktur