Light Dark

Lisa BLACKPINK Raih Rekor Video Youtube: Capai 100 Juta Penayangan

Musik | 12 Sep 2021, 23:00 WIB
Lisa BLACKPINK meraih sukses besar dalam karir bernyanyinya setelah mengeluarkan debut solo melalui lagu berjudul Lalisa. Lisa menembus rekor penanganan video youtube. | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Lisa BLACKPINK meraih sukses besar dalam karir bernyanyinya setelah mengeluarkan debut solo melalui lagu berjudul Lalisa. Lisa menembus rekor penanganan video youtube. 

Hingga Minggu siang (12/9/2021), video musik lagu berdurasi lebih dari 3 menit itu telah mencapai 101.141.228 penayangan dan 9,7 tanda suka. Jumlah penayangan tersebut diraih hanya dalam waktu dua hari, sejak video musik tersebut diunggah di kanal youtube milik BLACKPINK.

Hal ini jauh lebih cepat dibandingkan video musik manapun di belahan dunia oleh penyanyi. rekor sebelumnya diketahui dipegang oleh "Gentleman" PSY dalam 2,8 hari.

Baca Juga :

Melansir dari Soompi, sejauh ini pihak youtube belum secara resmi mengkonfirmasi mengenai rekor yang diraih video musik "Lalisa". lebih cepat daripada video musik manapun di dunia oleh artis solo. rekor sebelumnya diketahui dipegang oleh "Gentleman" PSY dalam 2,8 hari.

photoVideo musik lagu milik Lisa BLACKPINK berjudul Lalisa mencapai 100 juta penayangan. - (Tangkapan layar YouTube/Blackpink)

“Lalisa” mungkin juga telah mencetak rekor baru untuk jumlah penayangan tertinggi yang pernah dicapai oleh video musik artis solo dalam 24 jam pertama. Meskipun ini juga belum dikonfirmasi oleh YouTube. 

Bukan hanya video musik milik Lisa saja, channel youtube milik BLACKPINK juga menjadi kanal artis terpopuler dengan jumlah subscriber terbanyak yakni lampaui 65,2 juta atau melebihi subscriber kanal milik Justin Bieber.

KONTRIBUTOR: TONI KAMAJAYA

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur