Light Dark

Debut Solo, Lisa Blackpink Hadirkan Kolaborasi dengan DJ Snake

Musik | 30 Aug 2021, 13:49 WIB
Debut solo perdana maknae Lisa Blackpink akan segera hadir pada 10 September mendatang, ada kerja sama bareng DJ Snake | IG/lalalalisa

SUKABUMIUPDATE.com - Debut Solo yang dilakukan Lisa Blackpink akan segera hadir, setelah digaungkan sejak akhir tahun lalu serta menghadirkan kolaborasi Lisa bersama DJ Snake. 

Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya YG Entertainment. Apa saja deretan fakta Debut Solo Lisa BLACKPINK?

YG Entertainment pada 22 Agustus 2021 lalu telah merilis poster resmi album solo penyanyi bernama Lalisa Manoban tersebut. Mengutip Soompi, debut solo Lisa Blackpink yang bertajuk Lalisa itu akan segera rilis pada 10 September mendatang pukul 13.00 KST.

Sambil menanti Debut Solo maknae BLACKPINK ini, yuk simak beberapa fakta debut solo Lisa Blackpink berikut. 

1. Member Ketiga yang Debut Solo

Pemilik nama asli Pranpriya Manoban ini menjadi member BLACKPINK ketiga yang merilis debut solo. Lisa Blackpink akhirnya ikut menyusul para eonni-nya dengan debut solo. 

YG Entertainment pernah menyampaikan bahwa semua anggota BLACKPINK akan merilis Debut Solo masing-masing. Lisa menjadi member ketiga setelah Jennie dan Rose yang telah debut lebih dulu. 

photoDebut Solo yang dilakukan Lisa Blackpink menggandeng musisi dunia DJ Snake akan segera hadir pada 10 September 2021. - (IG/lalalalisa)

2. Bertajuk LALISA

Album Debut Solo maknae BLACKPINK ini bertajuk LALISA. Agensi yang menaungi Lisa Blackpink telah mengunggah poster album Debut Solo Lisa. dalam poster berlatar hitam tersebut tertulis judul album debutnya, LALISA. 

Lisa sendiri juga telah mengunggah bocoran album solonya yang bertajuk LALISA melalui akun instagram pribadinya. Akun Twitter resmi BLACKPINK juga telah mengunggah poster resmi tersebut. Dalam poster itu, Lisa tampil dengan rambut panjang dikepang dua dan mengenakan pakaian serba merah.

3. Video Musik Selesai Dibuat

Pada bulan Juli lalu, YG Entertainment telah memberi bocoran kepada publik bahwa Lisa Blackpink sedang dalam proses pembuatan video musik untuk debut solonya. 

Sejak Juli lalu YG Entertainment juga menyatakan akan segera mengumumkan detail Debut Solo Lisa. Saat ini Lisa dikabarkan telah merampungkan video musik untuk debut solonya. Sejak saat itu para BLINK juga sudah tak sabar menanti video musik solo Lisa BLACKPINK.

Baca Juga :

4. Kolaborasi dengan DJ Snake

Dalam debut solonya, Lisa Blackpink dikabarkan juga akan berkolaborasi dengan produser rekaman ternama dunia, DJ Snake. Meski belum dikonfirmasi, DJ Snake telah memberi bocoran demi bocoran sejak beberapa bulan lalu. DJ Snake telah menjalin hubungan baik dengan para member BLACKPINK. 

Para penggemar BLACKPINK telah memprediksi bahwa Lisa akan berkolaborasi dengan Dj Snake. Bulan Mei lalu, DJ Snake pernah mengunggah instagram story yang berisi cuplikan audio.

Cuplikan audio tersebut diasumsikan merupakan bocoran proyek terbaru DJ Snake yang berkolaborasi dengan Lisa Blackpink di album Debut Solo Lisa yang akan segera rilis September mendatang.

5. Persiapan Sejak Desember 2020

Dalam rangka debut solo, member BLACKPINK asal Thailand ini ternyata sudah melakukan persiapan sejak Desember 2020 lalu. Kabar itu disampaikan langsung oleh agensi yang menaunginya, YG Entertainment.

Pada Desember 2020 lalu, YG Entertainment telah membocorkan pada publik bahwa dua member BLACKPINK sedang mempersiapkan Debut Solo mereka. Mereka adalah Rose dan Lisa. Saat itu YG Entertainment juga menyatakan bahwa Lisa sedang menyiapkan syuting video musik.

6. Dugaan Lagu What’s My Name

Belum ada kabar pasti mengenai judul lagu yang dinyanyikan oleh Lisa Blackpink dalam album debut solonya. Namun, para penggemarnya telah menduga-duga bahwa ada lagu dalam Debut Solo Lisa yang berjudul “What’s My Name”.

Dugaan tersebut berasal dari unggahan instagram story Lisa Blackpink beberapa waktu lalu. Lisa Blackpink mengunggah foto file suara yang diberi caption “What’s My Name”. Para penggemar langsung berspekulasi bahwa kalimat tersebut bisa jadi merupakan judul lagu Lisa BLACKPINK. Bahkan kalimat itu sempat menjadi trending topic.

Itulah deretan fakta Debut Solo Lisa BLACKPINK. Jangan lupa pantengin terus media sosial Lisa, BLACKPINK, dan YG Entertainment agar tak ketinggalan informasinya ya!

SUMBER: SUARA

Image

Admin SUpdate

Image

Nelis