Light Dark

Universitas Nusa Putra Serahkan Beasiswa 1.000 Anak Negeri

Keuangan | 09 Sep 2021, 15:36 WIB
Universitas Nusa Putra Sukabumi menyerahkan program beasiswa 1.000 Anak Negeri pada Selasa, 7 September 2021. | Instagram Jurnalis Nuansa

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Nusa Putra Sukabumi menyerahkan program beasiswa 1.000 Anak Negeri pada Selasa, 7 September 2021. Ini adalah beasiswa santri dari kampus tersebut terhadap asrama NPU. Penyerahan dilakukan di Auditorium Nusa Putra.

Penyerahan beasiswa santri ini di hadiri 63 mahasiswa yang didampingi orang tua. Hadir pula Rektor Universitas Nusa Putra yang menyerahkan langsung kepada Paikun asrama Universitas Nusa Putra dan juga pengawas Ustadz Irfan Sofian.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Rektor I bagian Akademik, Wakil Rektor II bagian Keuangan dan Administrasi, serta Wakil Rektor III di bidang Kemahasiswaan.

Gia Yosep Gunawan sebagai Kepala Biro Kemahasiswaan Minat dan Bakat Mahasiswa mengatakan, "alhamdulillah kegiatan ini baik dan lancar sesuai agenda yang kita siapkan dan kegiatannya berjalan dengan baik tidak ada kendala," katanya.

photoUniversitas Nusa Putra Sukabumi menyerahkan program beasiswa 1.000 Anak Negeri pada Selasa, 7 September 2021. - (Instagram Jurnalis Nuansa)

Baca Juga :

Tujuan dari beasiswa santri ini memfasilitasi regenerasi di bidang keislaman atau kerohanian yang ada di Indonesia, khususnya di Kota atau Kabupaten Sukabumi. Sehingga, tidak hanya sebagai mahasiswa di NPU, namun fokus juga di bidang keagamaan dan bisa mengimplementasikan di keluarga serta masyarakat tempat tinggalnya.

Salah satu penerima beasiswa santri Universitas Nusa Putra Ihsan Nurjaman mengatakan, "harapannya semoga bisa menjadi pribadi lebih baik lagi, lebih luas lagi wawasan saya, dan lebih berkompeten berkuliah di sini," kata Ihsan.

Sumber: Instagram Jurnalis Nuansa/UKM Pers Universitas Nusa Putra

Video Lainnya: Jalan Rusak "Pak Eko" di Cijalingan Diperbaiki Desa

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur