Mouse Gaming yang Awet dan Berkualitas, Ini Spesifikasinya

Rabu 18 Agustus 2021, 02:00 WIB
Pilihan mouse gaming yang tepat dengan spesifikasi yang sesuai akan awet dan memiliki kualitas yang baik.

Pilihan mouse gaming yang tepat dengan spesifikasi yang sesuai akan awet dan memiliki kualitas yang baik.

SUKABUMIUPDATE.com - Bermain game menggunakan laptop atau komputer secara online tentu saja membutuhkan mouse khusus gaming agar menambah kenyamanan Anda saat bermain.

Umumnya, mouse gaming dirancang dengan tambahan tombol yang akan menunjang kegiatan main game jadi lebih nyaman dan seru. 

Jika Anda membutuhkan mouse gaming berkualitas, namun memiliki budget minim, tidak usah khawatir karena disini kami akan memberikan serangkaian rekomendasi mouse gaming murah terbaik yang layak dipilih. 

Berikut rekomendasinya di bawah ini!

Rexus Mouse Gaming Xierra X15

Rexus Mouse Gaming Xierra X15 adalah produk gaming kelas advanced yang mengusung teknologi mouse terkini dengan harga terjangkau, yaitu kisaran Rp 155.000. Mouse Rexus ini bisa diandalkan untuk segala aktivitas, termasuk gaming.

Xierra X15 memiliki tingkatan DPI maksimal 7200 DPI. Mouse gaming satu ini mudah disesuaikan untuk segala kegiatan dan jenis game karena jangkauan sensitivitas yang lebih luas. Desain ukurannya sedikit lebih besar dengan lengkungan yang menjadikannya lebih ergonomis dan cocok digunakan pada game FPS.

Rexus Mouse Gaming Xierra G10

photoRexus Mouse Gaming Xierra X15 salah satu pilihan produk mouse yang bisa Anda gunakan dengan spesifikasi yang sangat baik. - (Rexus.id)</span

Mouse satu ini hadir dengan desain baru dan tampilan yang lebih modern serta elegan. Pada segi performa, Xierra G10 lebih mumpuni berkat chipset A7047 yang meningkatkan akurasi dan kecepatan ketika digunakan. Produk mouse ini mempunyai kecepatan rata-rata 6000Fps per frame dengan polling rate 125 Hz.

Bagian pegangan dan pengendalian pada mouse ini lebih mantap untuk digunakan main game. Mouse Rexus Xierra G10 memiliki tombol Huano dengan durabilitas sampai 5 juta klik, dan dibanderol dengan harga Rp 99.000 - Rp 105.000.

Fantech Thor X9 Mouse Gaming Macro

Fantech Thor X9 dipersenjatai dengan sensor 4800 DPI yang diusung untuk memberikan kecepatan tangan para gamers dalam bermain game. Tampilannya yang simpel dan minimalis akan memberikanmu pengalaman main game lebih menyenangkan.

Produk Fantech ini memiliki kemampuan menjelajah sampai 60 inch per detik yang membantu gamers dalam menggunakan layar komputer besar saat main game. Harga untuk mouse satu ini adalah Rp 99.000.

Logitech G300S

Logitech G300S dilengkapi dengan DPI antara 250-2500. Bagian samping mouse ini terdapat LED yang memberikan kesan gaming pada tampilannya.

Dengan desain multiguna yang berbentuk ringkas, mouse ini mampu memberikan kenyamanan dan daya tahan yang lebih lama. Logitech menawarkan produknya ini dengan harga Rp 179.000.

Ciji Mouse Gaming Wireless A5

Baca Juga :

Dilihat dari segi tampilannya, mouse ini didesain dengan sangat stylish dan menawan. Kamu bisa tampil lebih percaya diri saat bermain game dengan mouse gaming murah dari Ciji.

Mouse ini dibekali oleh sensor optik 800-1200-1600 DPI yang bekerja dengan cepat dan tepat di segala permukaan. Selain nyaman digunakan, produk ini juga didesain sunyi yang tidak akan mengganggu orang disekitar. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 160.000.

NYK Assassin G-06 

NYK Assasin G-06 merupakan mouse gaming yang telah dibekali oleh 4 DPI tingkat 800/1200/1600/2400, 6 tombol gaming function, dan LED Lighting on Logo.

Produk ini menawarkan desain yang ergonomis supaya nyaman digenggam ketika bermain game. NYK Assasin G-06 bisa kamu beli dengan harga Rp 69.000.

Alcatroz Wired Asic 7 RGB FX 1000CPI

Mouse Alcatroz satu ini mempunyai efek lampu RGB FX yang membuat produk ini tidak hanya nyaman digunakan, namun juga memiliki warna dan desain yang sangat keren. Sehingga bisa bikin kamu makin percaya diri saat bermain game.

Alcatroz Wired Asic 7 RGB FX mampu tahan sampai 3 juta kali klik dan definisi tinggi 1000CPI USB optical mouse. Panjang kabel USB yang dimilikinya 1.35 m. Produk ini tersedia dengan harga Rp 35.000.

Demikian 7 rekomendasi mouse gaming murah terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan menarik.

Semua produk mouse gaming murah di atas, bisa Anda beli dengan mudah di Shopee! Jangan lewatkan banyak promo dan diskon yang ditawarkan pada kampanye belanja 9.9 Super Shopping Day untuk belanja lebih hemat di Shopee. Mulai dari promo COD Gratis Ongkir, Super Serba Seribu, hingga promo Tanam Shopeepay 30M. 

Nikmati promo-promonya untuk belanja produk mouse gaming dan aksesoris gaming lainnya pada Super Gratis Ongkir & Cashback Day di tanggal 18 Agustus 2021. Kunjungi segera aplikasi Shopee Anda untuk mendapatkan produk incaran dan berbagai promonya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Keuangan28 Maret 2024, 22:41 WIB

KPPN Sukabumi Telah Realisasikan Seratus Persen Pembayaran THR 2024

Jelang Hari Raya Idul Fitri, KPPN Sukabumi telah merealisasikan pembayaran THR untuk 7.917 penerima di 67 satuan.
Kepala KPPN Sukabumi, Abdul Lutfi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi28 Maret 2024, 22:11 WIB

Modal Rayuan di Medsos, Playboy asal Sukabumi Ini Kencani 5 Wanita untuk Gasak Motor

Polisi berhasil menangkap seorang Playboy asal Sukabumi yang melakukan penipuan dan penggelapan motor milik korban yang dikencaninya.
Tampang HH pria asal Cisaat Sukabumi pelaku penipuan dan penggelapan sepeda motor korban dengan modus berkencan dan berkenalan via medsos saat diinterogasi petugas. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi28 Maret 2024, 21:11 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Perumdam TJM Sukabumi Pasang Jaringan Pipa Baru di Cikembar

Perumdam TJM Sukabumi cabang Cikembar melakukan pemasangan koneksi jaringan baru pada Kamis (28/3/2024) pagi.
Perumdam TJM Sukabumi melakukan uji coba sambungan pipa distribusi baru di Cikembar. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi28 Maret 2024, 21:01 WIB

CSR PT Dwiharta Logistindo, Ini Daftar Lomba Agama di Cisande Cicantayan Sukabumi

Gebyar Ramadhan merupakan salah satu bentuk penyaluran CSR perusahaannya yang berkantor pusat di Jakarta
Pembukaan gebyar Ramadhan di Masjid Jami Al-Ikhlas RT 15/05 Kampung Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Kamis (28/3/2024). | Foto: Istimewa
Sehat28 Maret 2024, 21:00 WIB

Banyak Ditemui Pas Buka Puasa, 9 Makanan Ini Harus Dihindari Penderita Asam Lambung

Berikut ini beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita asam lambung agar tidak menimbulkan masalah kesehatan
Ilustrasi - Berikut ini beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita asam lambung agar tidak menimbulkan masalah kesehatan (Sumber : Freepik/freepik)
Inspirasi28 Maret 2024, 20:42 WIB

5 Skill yang Wajib Dipelajari dalam Dunia Kerja agar Disayang Atasan

Penting untuk memiliki keterampilan yang tidak hanya relevan dengan bidang pekerjaan yang diinginkan, tetapi juga mencakup kemampuan interpersonal, manajemen waktu, dan adaptabilitas.
Ilustrasi dunia kerja. (Sumber : Pixabay)
Sukabumi28 Maret 2024, 20:02 WIB

Disdik Sukabumi Ungkap Alasan Rekrut Kepala Sekolah SD dari Guru SMP dan TK

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Khusyairin menjelaskan proses rekrutmen sebagian calon kepala sekolah yang tidak hanya berasal dari guru SD saja, namun juga dari Guru SMP dan guru TK.
Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi | Foto : Sy
Sehat28 Maret 2024, 20:00 WIB

8 Makanan Yang Membantu Mengatasi Asam Lambung, Yuk Cobain

Ada beberapa makanan yang aman dikonsumsi untuk mengatasi asam lambung.
Ilustrasi Yoghurt - Ada beberapa makanan yang aman dikonsumsi untuk mengatasi asam lambung. | Foto: Pixabay/Pexels
Bola28 Maret 2024, 19:45 WIB

Link Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Duel 2 Mantan Pemain Serie A

Berikut link live streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC di pekan ke-30 Liga 1
Link Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Duel 2 Mantan Pemain Serie A (Sumber : Instagram/persib, bhayangkarafc)
Life28 Maret 2024, 19:23 WIB

6 Cara Sederhana untuk Menjadi Orang Bijaksana dalam Hidup, Ini Kuncinya

Menjadi orang yang bijaksana sangat penting untuk membantu diri lebih arif dan tidak mudah tergesa-gesa serta mengerti tentang hakikat kehidupan.
Ilustrasi orang bijaksana. (Sumber foto : Pexels/Daryl Johnson)