Light Dark

Kasur Hangus, Rumah Warga di Kadudampit Sukabumi Nyaris Ludes Terbakar

Sukabumi | 15 Aug 2021, 20:05 WIB
Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Sukabumi Jawa Barat melaporkan peristiwa rumah terbakar di Kecamatan Kadudampit, Minggu siang tadi (15/8/2021). | dok. BPBD Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Sukabumi Jawa Barat melaporkan peristiwa rumah terbakar di Kecamatan Kadudampit, Minggu siang tadi (15/8/2021). 

Rumah ibu Nenah di Kampung Gunung Jati RT 011/004 Desa Cikahuripan nyaris terbakar akibat korsleting listrik. Dalam laporan disebutkan api merusakan sebagian besar atap bangunan dan isi salah satu kamar, termasuk kasur.


Advertisement

Baca Juga :

"Kejadiannya hari Minggu, 15 Agustus 2021, Pkl. 14.10 WIB akibat dari konslet arus listrik yang tidak diketahui oleh pemilik rumah," tulis P2BK Kadudampit dalam laporannya kepada BPBD Kabupaten Sukabumi.

Tak ada korban dalam kejadian ini. Kerugian ditaksir mencapai Rp 60 juta rupiah. Kerusakan parah pada bagian atap rumah dan salah satu kamar. 

"Muspika Kecamatan kadudampit  berkoordinasi bersama perangkat Desa relawan guna melakukan pendataan serta memberikan himbauan ke masyarakat untuk tetap waspada," tulis laporan tersebut.


Advertisement

Image

Riza

Image

Fit NW

Redaktur