Light Dark

Kejadian Lagi! Warga Sukabumi Temukan Banyak Bangkai Burung Pipit

Sukabumi | 08 Aug 2021, 19:00 WIB
Bangkai burung pipit yang ditemukan di Jalan Goalpara, Kampung Cibeureum Balai Desa (Baldes), Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Peristiwa matinya burung pipit di Sukabumi kembali terjadi. Lokasi penemuan Bangkai Burung itu masih sama dengan kejadian sebelum-sebelumnya yaitu di Jalan Goalpara, Kampung Cibeureum Balai Desa (Baldes), Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Warga, Ahmad Yuda Ardiansyah (30 tahun) mengatakan ada tiga Bangkai Burung pipit yang ditemukan pada Minggu (8/8/2021) pukul 16.00 WIB. 

Baca Juga :

Ahmad mengatakan, dari Dinas Peternakan terkait belum datang untuk mengecek. "Dari dinas terkait belum ada yang datang," singkatnya.

Kejadian matinya burung pipit di Kampung Cibeureum Balai Desa, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, pertama kali diketahui pada Selasa (27/7/2021). Saat itu, ditemukan 5 Bangkai Burung pipit. 

Kemudian pada Kamis (29/7/2021) ditemukan 13 burung pipit yang mati. Setelah itu pada Jumat (30/7/2021) ditemukan kembali dua burung pipit yang mati. 

Kematain burung pipit yang terjadi berturut-turut itu sudah diketahui Dinas Peternakan Kabupaten Sukabumi. 

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur