Light Dark

Rumah Makan di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi Terbakar, Kerugian Capai Miliaran

Sukabumi | 30 Jul 2021, 08:24 WIB
Sebuah rumah makan di Jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi ludes terbakar pada Jumat, 30 Juli 2021 sekira pukul 05.15 WIB. | Satpol PP Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Rumah Makan di Jalan Lingkar Selatan Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, ludes terbakar pada Jumat, 30 Juli 2021 sekira pukul 05.15 WIB. Saat kebakaran terjadi, tempat makan bernama Kari Am ini sedang tutup.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sukabumi, Sudrajat, dalam laporan tertulisnya mengatakan Rumah Makan milik Rika Puspita Dewi itu diduga terbakar karena korsleting listrik. "Luas area yang terbakar 1.200 meter persegi," kata dia.

Baca Juga :

Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam insiden ini. Namun, kerugian ditaksir mencapai Rp 3 miliar. "Nilai aset kerugian kurang lebih Rp 3 miliar," ujar Sudrajat. Api sendiri baru berhasil dipadamkan sekira pukul 07.15 WIB oleh empat mobil pemadam kebakaran.

"Dalam kejadian ini alhamdulillah rumah di sekitar lokasi kebakaran berhasil diselamatkan. Kebetulan juga Rumah Makan ini lokasinya jauh dari warga," kata Sudrajat.

Image

Riza

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur