Light Dark

Ternyata Dapat Sembako, Yedi Kaget Petugas Hadang Angkotnya di Sukabumi

Sukabumi | 26 Jul 2021, 16:40 WIB
Pembagian sembako bagi sopir angkot di daerah Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (26/7/2021). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Satu persatu Angkot yang melintas di Jalan Siliwangi, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi distop oleh petugas, Senin (26/7/2021) siang itu. Bukan untuk pemeriksaan surat dan kelengkapan berkendara, tapi yang dilakukan petugas yaitu membagikan Sembako untuk sopir Angkot jurusan Citarik, Bagbagan dan Kiaradua 

Sopir Angkot jurusan Bagbagan, Yedi (42 tahun) mengaku kaget saat melintas di Jalan Siliwangi karena ada beberapa petugas gabungan di pinggir jalan. "Bukan karena tidak lengkap surat surat, saya lihat hampir semua rekan-rekan yang melintas dicegat, eh ternyata di bagi paket Sembako oleh petugas," kata Yedi.

Baca Juga :

Dia pun bersyukur karena menerima Sembako tersebut. Sembako itu sangat berharga baginya karena saat pandemi ini pendapatannya menurun. "Alhamdulillah terimakasih Ya Allah.  Terima kasih pemerintah telah memperhatikan kami sopir angkot," sambungnya.

Sementara itu, Camat Palabuhanratu Ahmad Samsul Bahri mengatakan pembagian paket Sembako tersebut yang dilakukan bersama kapolsek dan danramil yang mewakili Danpos Angkatan Laut. Menurut dia, kegiatan pemberian bantuan untuk para sopir Angkot sekaligus memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

"Jadi kami hari ini bagikan 100 paket Sembako bagi rekan-rekan sopir angkot," terangnya.

Ahmad berharap dengan diberikannya bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat atau sopir angkot.

"Harapan kami dari Forkompimcam, ini bisa meringankan kebutuhan dari para sopir angkot, yang memang saat ini sedang berkurang penghasilannya," tandasnya.

Image

Nandi

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur