Light Dark

Giliran Warga Palabuhanratu yang Terima Sembako dari Dinas PU Sukabumi

Sukabumi | 21 Jul 2021, 18:03 WIB
Penyerahan sembako bagi warga Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Pelaksana Teknis Daerah Dinas Pekerjaan Umum Wilayah IV Palabuhanratu membagikan puluhan paket sembako kepada sejumlah warga kampung Cikeong, Desa Cimangu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Kepala UPTD PU Wilayah IV Palabuhanratu Male Sucarwana mengatakan sebanyak kurang lebih 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat tidak mampu di wilayah itu. "Alhamdulillah kita dapat jatah paket baksos dari Dinas PU dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti orang tua atau jompo," ujar Male, Rabu 21 Juli 2021.

Pembagian sembako tersebut dilakukan di lingkup wilayah kantor dan beberapa tempat yang terjangkau. "Kita bagikan tersebar di beberapa kampung di wilayah Palabuhanratu, tapi lebih dikhususkan untuk di lingkungan kantor," sambung Male menjelaskan.

Baca Juga :

Selain itu, Male melihat masyarakat yang menerima bantuan tampak antusias dan bersyukur atas kegiatan tersebut. Pembagian ini dilakukan door to door, sehingga pihak UPTD PU melihat sendiri bagaimana kegembiraan warga saat menerima bantuan. 

"Tadi juga sekalian imbauan kepada masyarakat tentang prokes. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan wabah Covid-19 ini segera berakhir supaya kita bisa beraktivitas normal," katanya.

Image

Nandi

Reporter

Image

Nelis

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur