Light Dark

Pedagang Sekoteng di Cisaat Sukabumi Tewas Ditusuk Samurai

Sukabumi | 17 Jul 2021, 23:05 WIB
(Foto Ilustrasi) Pedagang sekoteng tewas ditusuk samurai di Jalan Raya Cibatu Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 17 Juli 2021 sekira pukul 18.30 WIB. | Getty Images

SUKABUMIUPDATE.com - Pedagang sekoteng berinisial HJ (45 tahun) meninggal dunia usai ditusuk samurai oleh seorang pria di Jalan Raya Cibatu Desa Cisaat, tepatnya seberang Pasar Induk Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, 17 Juli 2021 sekira pukul 18.30 WIB.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Sukabumi Kota Inspektur Polisi Satu Yanto Sudiarto dalam keterangan tertulis mengatakan insiden ini bermula saat korban bersama istrinya berinisial A (40 tahun) membawa gerobak karena akan berjualan di dalam gang di sekitar lokasi kejadian.


Advertisement

"Tiba-tiba berpapasan dengan terduga pelaku yang menggunakan sepeda motor, sehingga terjadi selisih paham," kata  Yanto. "Terduga pelaku merasa tidak enak dan langsung meninggalkan lokasi," tambahnya.

Baca Juga :

Yanto menyebut terduga pelaku kembali mendatangi korban dengan membawa senjata tajam jenis samurai dan langsung menusukkannya ke arah perut korban. "Korban langsung terkapar dan dibawa ke rumah sakit sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia," imbuh Yanto.


Advertisement

Usai insiden tersbebut, polisi langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku. "Kemudian korban akan dilakukan visum dan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," kata dia.

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur