Light Dark

Polisi Ungkap Kondisi Mayat yang Ditemukan di Benteng Sukabumi

Sukabumi | 17 Jul 2021, 08:58 WIB
(Foto Ilustrasi) Perempuan berinisial H (60 tahun) ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya di Benteng Babakan RT 01/10 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jumat, 16 Juli 2021. | Getty Images

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada perempuan berinisial H (60 tahun) yang ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya di Benteng Babakan RT 01/10 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

"Tidak ditemukan tanda kekerasan dan keluarga menolak untuk diautopsi. Sudah dibawa keluarganya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Sukabumi Kota Inspektur Polisi Satu Yanto Sudiarto, Sabtu, 17 Juli 2021. "Hasil pemeriksaan rumah sakit karena sakit," tambah dia.


Advertisement

Sebelumnya H ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Jumat, 16 Juli 2021 sekira pukul 16.30 WIB. Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Sukabumi Kota Inspektur Polisi Satu Astuti Setyaningsih mengatakan jenazah pertama kali ditemukan warga bernama Ita (50 tahun).

Baca Juga :

"Saat itu Ita akan ke warung. Lalu saat melewati rumah kontrakan korban, tercium bau menyengat dan pintu kontrakannya sedikit terbuka," kata Astuti. Ita pun bergegas mengecek dan menemukan H sudah tergeletak. "Ita memberi tahu saksi bernama Asep Suardi dan melaporkannya ke Polsek Warudoyong."


Advertisement

Image

Riza

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur