Light Dark

Angkot Vs Motor di Sundawenang Sukabumi, Saksi: Lupa Standar Samping

Motor | 12 Jul 2021, 19:44 WIB
Motor dan angkot terlibat kecelakaan di jalan Raya Sundawenang Parungkuda Kabupaten Sukabumi | grup facebook cibadak bersatu

SUKABUMIUPDATE.com - Hati-hati dengan standar samping motor, karena jika lupa menaikan akan berbahaya saat motor melaju dan harus menikung kekiri. Kejadian ini memicu kecelakaan antara motor dan angkot atau angkutan kota di jalan Sundawenang, Parungkuda Kabupaten Sukabumi senin pagi tadi (12/7/2021).

Saksi mata di lokasi kejadian menyebut angkot 09 (Cicurug-Cibadak) melaju dari arah Sukabumi sedangkan motor bebek yang dikendarai korban dari arah sebaliknya. “Pengendara roda dua itu lupa menaikan standar samping jadi pas menikung kekiri motornya melambung membuang kekanan. Pas mau balik kekiri lagi sudah ada angkot dari arah depan," ujar Iwan (45 tahun) warga di lokasi kejadian yang menolong korban saat kecelakaan terjadi.

Pengendara motor bernama Wayan Subiarto (26 tahun) pekerja Villa di Malinggut. Wayan yang saat itu sempat tak sadarkan diri menurut Iwan, mengalami patah tulang paha dan sudah dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Sukabumi.

“Korban dibawa ke RSUD Sekarwangi dan sekarang sedang dirujuk ke RS Bhayangkara Sukabumi untuk operasi Tulang Paha yang Patah” jelas Iwan yang ikut mengantarkan korban ke RSUD Sekarwangi.

Baca Juga :

Menurut Iwan peristiwa kecelakaan itu sudah ditangani pihak kepolisian. motor korban yang sempat nyangkut dibawa angkot sudah dibawa oleh pihak kepolisian begitu pula dengan angkutan umumnya.

Redaksi sukabumiupdate.com, hingga kini masih berusaha meminta keterangan dari pihak kepolisian yang menangani kasus kecelakaan ini.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur