Light Dark

Pemilik Akun Jualan Tramadol Ngaku Dibajak? Apa Kata Mantan Wakapolres Sukabumi Kota

Sukabumi | 22 Jun 2021, 22:13 WIB
Iwan Rabani warga Kampung Tugu Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu memberikan klarifikasi atas akun yang mentag mantan Wakapolres Sukabumi Kota untuk numpang jualan tramadol | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pemilik akun Iwan Conthinue yang bikin heboh karena nekat ngetag akun facebook Mantan Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim untuk Jualan Tramadol akhirnya muncul. Selasa siang tadi, Ia mendatangi Polres Sukabumi Kota untuk melakukan klarifikasi, bahwa akun Iwan Conthinue miliknya dibajak oleh orang lain.

Iwan Rabani warga Kampung Tugu Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, datang ke Polres Sukabumi Kota untuk memberikan penjelasan. Pemilik akun Facebook Iwan Conthinue ini mengklarifikasi terkait postingan numpang lapak Jualan Tramadol yang menandai Kompol Sulaeman Salim.

Iwan Rabani mengatakan bahwa akun facebook iwan continue sudah lama tidak dipakainya. “Saya datang untuk memberikan klarifikasi bahwa akun Facebook Iwan Conthinue yang menandai Kompol Sulaeman bukan saya. Akun facebook tersebut sudah lama tidak saya pakai dan dipergunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” ujar Iwan kepada awak media.

Akun tersebut sudah 2 tahun tidak dipergunakannya. Atas pembajakan ini, Iwan Rabani akan melaporkan perbuatan pembajakan tersebut kepada Kepolisian karena sudah merugikan.

Baca Juga :

Mantan Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim sendiri mendukung langkah yang ditempuh oleh Iwan. Mengapresiasi Iwan yang sudah mendatangi Polres Sukabumi Kota untuk memberikan klarifikasi dan  melaporkan kembali kejadian ini kepada pihak Kepolisian. 

“Ini harus benar-benar diungkap siapa pelakunya, apakah ada hal-hal yang lain, dan agar tidak ada suudzon kepada siapapun. Jika memang sekarang yang mempunyai akun itu merasa di hack atau dibajak segera laporkan, jangan diam agar kebenaran bisa ditegakkan,” jelas Sulaeman Salim yang kini menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jabar.

Kompol Sulaeman Salim cukup geram dengan kejadian ini. Sebab akun Facebook atau FB miliknya ditandai atau di tag oleh akun Iwan Conthinue yang melampirkan foto ratusan obat jenis tramadol. Tidak hanya Sulaeman Salim, postingan itu juga menandai akun facebook Polres Sukabumi.

Image

Riza

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur