Light Dark

Mantan Wakapolres Sukabumi Kota Geram, Akun FB Miliknya di Tag Penjual Tramadol

Sukabumi | 20 Jun 2021, 21:54 WIB
Akun Facebook atau FB mantan Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim ditandai atau di tag oleh akun Iwan Conthinue yang melampirkan foto berupa ratusan obat jenis tramadol. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jabar Kompol Sulaeman Salim geram. Sebab akun Facebook atau FB milik mantan Wakapolres Sukabumi Kota itu ditandai atau di tag oleh akun Iwan Conthinue yang melampirkan foto berupa ratusan obat jenis tramadol.

Tidak hanya Sulaeman Salim yang ditandai dalam postingan tersebut, akun Polres Sukabumi pun ikut ditandai oleh akun Iwan Conthinue. 


Advertisement

Baca Juga :

Atas kejadian ini, Sulaeman meminta kepada jajaran Polres Sukabumi Kota untuk mengusut dan mencari siapa dibalik akun Iwan Conthinue. 

"Saya sudah melaporkan oknum tersebut kepada Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota AKP Ma'ruf Murdianto untuk segera diusut dan ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia," ujar Sulaeman.


Advertisement

Sulaeman menambahkan dirinya tidak suka dengan hal-hal yang negatif. Selain itu sebagai anggota Kepolisian juga merupakan penegak hukum, dirinya seringkali mengajak masyarakat di Kota Sukabumi untuk patuh pada hukum.

"Kepada para pengguna FB atau media sosial lainnya, saya mengajak untuk berlaku bijak dalam bermedia sosial. Pergunakanlah medsos untuk hal yang baik dan informasi yang  bermanfaat bagi pengguna medsos lainnya," tuturnya.

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur