Light Dark

Tembak Perempuan dengan Pistol? Kronologi Begal Sadis di Cikidang Sukabumi

Sukabumi | 19 Jun 2021, 22:53 WIB
Polisi ungkap kronologi, begal motor di Cikidang Sukabumi yang mengakibatkan korban terluka akibat dipukul pelaku menggunakan gagang pistol | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi ungkap Kronologi aksi pencurian dengan kekerasan atau Begal motor yang melukai korban di Cikidang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat pada Sabtu siang tadi (19/6/2021). Pelaku dua orang pria, salah satu membawa pistol warna silver yang digunakan untuk memukul kepala korban dan menembak rekan korban yang kabur untuk mencari pertolongan warga.

Hal ini dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP AKP Rizka Fadhila kepada awak media melalui keterangan tertulis. Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB di area perkebunan  Desa Cicareuh Kecamatan Cikidang  Kabupaten Sukabumi.

"Saat itu korban dua perempuan berinisial S dan I tengah asyik selfie di kawasan perkebunan PT Kidang Gesit perkasa," ungkap Rizka.

Tiba-tiba muncul 2 orang laki laki yang belum dikenal langsung menyergap korban S, sambil menodongkan senjata api warna silver ke bagian kepala sebelah kanan korban . Pelaku juga memukul popor senjata api itu kebagian kepala korban sampai luka. 

Baca Juga :

"Diduga pelaku juga melakukan tembakan ke arah rekan korban I, berusaha kabur mencari pertolongan, namun tidak mengenai sasaran," beber Kasat Reskrim Polres Sukabumi dalam keterangan tertulisnya.

Pelaku kemudian mengambil paksa motor Honda beat warna hitam milik korban yang terparkir di tempat kejadian, tanpa menggunakan kunci asli kendaraan milik korban. Tak lama warga berdatangan ke lokasi kejadian, namun pelaku sudah melarikan diri. 

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Cikidang untuk mendapatkan perawatan medis. Dari keterangan para korban ke petugas kepolisian, pelaku yang membawa pistol memiliki ciri-ciri perawakan kecil, menggunakan jaket jeans, kulit hitam, menggunakan topi, menggunakan masker.

"Satunya lagi pria perawakan gemuk, menggunakan jaket warna gelap, menggunakan topi dan keduanya memakai masker. Kedua pelaku ini tengah kita identifikasi, semoga cepat tertangkap," pungkas Rizka.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban berinisial S adalah mahasiswi salah satu kampus di Yogyakarta. Ia warga Cikidang dan saat kejadian bersama temannya baru saja mengunjungi kawasan wisata shaolin, di lokasi tersebut, bahwa foto-foto kedua korban di lokasi wisata tersebut juga beredar di media sosial.

Image

Nandi

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur