Light Dark

Nama-nama Calon Dewas dari ASN dan Direksi Perumda Agro Sukabumi Mandiri

Inspirasi | 19 Jun 2021, 07:00 WIB
Pendopo. Panita seleksi mengumumkan nama-nama calon dewan pengawas atau dewas dari ASN (aparatur sipil negara) dan calon jajaran Direksi Perumda Agro Sukabumi Mandiri. | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Panita seleksi mengumumkan nama-nama Calon dewan pengawas atau Dewas dari ASN (aparatur sipil negara) dan Calon jajaran Direksi Perumda Agro Sukabumi Mandiri (ASM). Ini adalah perusahaan plat merah paling muda milik Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Ada tiga nama Calon dewas dari kalangan ASN atau PNS yang lolos seleksi administrasi. Dalam surat nomor 007/Pansel-ASM/VI/2021 tiga nama tersebut adalah Ir. H. Sudrajat, MM; Sri Padmoko, A.Pi., M.P; dan Deulis Linda, S.P., M.P. 

Sudrajat adalah Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Sri Padmoko merupakan Plt Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sri Padmoko, dan Deulis Linda saat ini menjabat Kepala Bidang (KABID) Pembibitan dan Produksi Dinas Peternakan Kabupaten Sukabumi. 

Setelah lulus seleksi, ketiga Calon Dewas Perumda Agro Sukabumi Mandiri ini akan menjalani Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK). Diketahui dalam UKK ini akan dilaksanakan tiga kali tes; pertama tanggal 21 Juni 2021 tes psikologi; kedua tanggal 23 Juni 2021 tes tertulis, dan ketiga tanggal 1 Juli 2021 tes presentasi makalah. 

"Ketiga tes ini akan dilaksanakan di Aula BKPSDM," tulis surat pansel tanggal 18 Juni 2021 yang ditandatangani oleh asisten daerah, Akhmad Riyadi.

Selain mengumumkan Dewas dari kalangan ASN, pansel hari ini juga mengumumkan Calon jajaran Direksi yang lolos seleksi awak. Ada 7 nama yang lolos yaitu, Iman Thariq Mubarok, Meirzha Shany, Yuga Gandara, Mukhlis Yusuf, Amal Mukhammad Mirza, Ikrar Panutan dan Bambang Rudiansah.

Baca Juga :

Sama dengan Dewas dari kalangan PNS, ketujuh nama Calon jajaran Direksi ini akan mengikuti tes lanjutan yaitu UKK atau Uji Kelayakan dan kepatutan di Aula kantor BKPSDM Kabupaten Sukabumi. Tanggal 22 Juni 2021 tes psikologi; tanggal 23 Juni 2021 tes tertulis, dan tanggal 30 Juni tes presentasi makalah. 

"Untuk Dewas dari ASN akan diambil 1 orang dari tiga calon. Sementara untuk Direksi diambil 3 orang dari 7 calon," jelas Sekretaris Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Agro Sukabumi Mandiri Saeful Hayat kepada sukabumiupdate.com, melalui pesan singkat.

Menurut Saeful Hayat, Perumda Agro Sukabumi Mandiri mencari tiga figur terbaik untuk menduduki posisi direktur utama, direktur umum, dan direktur pemasaran. 

Image

Nandi

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur