Light Dark

Dicari Penunggang NMAX Putih! Pelaku Maling Motor di Sukabumi

Motor | 11 Jun 2021, 21:26 WIB
Maling motor di Limusnunggal Sukabumi gunakan NMAX putih | CCTV

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi maling motor di Sukabumi marak. Salah satunya dilakukan pelaku yang menunggangi motor NMAX putih, mencuri motor pemilik warung di Jalan Lingkar Selatan Limusnunggal Kota Sukabumi. 

Motor beat bernopol F 5829 UAG milik Akbar Faisal (25 tahun) hilang di tangan penunggang NMAX putih. CCTV milik tetangganya merekam jelas aksi kedua pelaku yang datang ke depan warungnya pada hari Sabtu tanggal 26 Mei 2021 lalu.

Baca Juga :

Dalam rekaman CCTV kedua pria (pelaku) berhenti depan warungnya sekitar pukul 19.30 WIB. Setelah memastikan kondisi aman, salah satu pelaku langsung mencuri motor korban dan kabur ke arah jalan Lingkar Selatan, Limusnunggal Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.

"Pelakunya menggunakan motor NMAX putih," jelas Akbar kepada sukabumiupdate.com, Jumat (11/6/2021).

photoMotor beat milik Akbar Faisal (25 tahun) hilang ditangan pelaku penunggang NMAX putih ini. - (istimewa)

"Saat itu saya lagi sholat, istri di dalam rumah. Motor di parkir depan warung," sambungnya.

16 hari sudah Akbar berusaha mencari keberadaan motornya. informasi ciri-ciri motornya sudah disebar ke banyak ke grup media sosial di Sukabumi.

"Saya sudah laporan ke pihak kepolisian," ungkapnya.

Ia cukup kerepotan karena motor yang menjadi kendaraan operasional warung itu hilang. "Sekarang harus pinjem, karena motor itu dipakai untuk angkut barang-barang warung dari pasar," pungkas sembari meminta bantuan kepada pembaca sukabumiupdate.com, jika melihat motor seperti di foto agar diamankan ke kantor keamanan terdekat.

Image

Ardi Yakub

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur