Light Dark

Dorong Yamaha Fino, Maling Motor di Sagaranten Sukabumi Babak Belur

Sukabumi | 10 Jun 2021, 22:21 WIB
Babak belur, pelaku maling motor yang berhasil diringkus warga Sagaranten Sukabumi, Kamis (10/6/2021) | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Sukabumi Jawa Barat berhasil menangkap pelaku kejahatan maling motor. Seorang pria Babak Belur dihajar warga di Kampung Baros Desa Sagaranten, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (10/6/2021), setelah gagal membawa kabur motor matic yamaha fino.

Video penangkapan Maling Motor ini juga viral di grup-grup whatsapp warga Sukabumi. Dalam video terlihat pelaku yang sudah tidak mengenakan pakaian, bercelana jeans putih tergeletak di pinggir jalan dengan tangan terikat tali dari ban dalam motor.

Baca Juga :

"Kejadiannya tadi siang sekitar pukul 13.00 WIB, awalnya pelaku laki-laki 40 tahunan, mendorong motor jenis matic warna merah. Dikira sama warga habis bensin, beberapa meter berjalan, pemilik motor teriak maling, langsung dikejar dan diringkus oleh warga," ucap warga yang ikut melakukan penangkapan kepada sukabumiupdate.com.

Pelaku ini cukup jauh mendorong motor dari tempat korban dan lokasi penangkapan menurut saksi sekitar 100 meter. "Pelaku dua orang, satu kabur menggunakan motor. Pelaku yang diringkus ini ngakunya orang Cianjur, sudah diamankan oleh anggota Polsek Sagaranten," terangnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Sagaranten, Bripka Luky L Hakim membenarkan adanya kejadian tersebut. "Betul, sekarang masih dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.

catatan redaksi: Ada perubahan judul dan naskah berita pada pukul 23.17 WIB. Ada kesalahan informasi motor milik korban yang ternyata Yamaha Fino

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur