Light Dark

Jenazah di RSUD Palabuhanratu Sukabumi Ternyata Korban Tabrak Lari Sepulang dari Sawarna

Sukabumi | 10 Jun 2021, 21:39 WIB
Jenazah remaja yang jadi korban tabrak lari saat di RSUD Palabuhanratu | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sempat viral Jenazah korban kecelakaan di RSUD Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi yang belum diketahui identitasnya akhirnya terungkap. Remaja berpakaian kaos hitam tersebut ternyata korban Tabrak Lari sepulang dari piknik ke Pantai Sawarna Lebak Banten, Kamis (10/6/2021).

Humas RSUD Palabuhanratu Bili Agustian mengatakan Jenazah remaja yang terlihat mengalami luka dibagian wajah itu sudah dijemput pihak keluarga. "Udah ada keluarganya kata petugas kamar Jenazah dari Karangtengah Cibadak Sukabumi," ujarnya melalui sambungan selular.

Baca Juga :

Menurut Bili, petugas menerima korban kecelakaan dari Cilograng  Banten. "Meninggal dunia akibat luka kecelakaan. Menurut info korban kecelakaan di Cilograng," pungkasnya.

Kekinian korban diketahui bernama Elva Dimas ini adalah pelajar berusia 16 tahun warga Cibadak Sukabumi. El bersama rekannya piknik ke pantai sawarna mengendarai motor. 

Baca Juga :

"Di Cirende pas di tikungan di depan ada truk warna kuning kesenggol kita langsung jatuh, nah dari situ gak tau pas bangun sekitar jam 3 sakit kepala saya, sama sakit kaki, kejadian sekitar jam 1 siang," ungkap rekan korban kepada awak media saat di RSUD Palabuhanratu.

Deden Sihabudin tetangga korban di Kampung Pasirsireum Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi  membenarkan bahwa Elva Dimas mengalami kecelakaan. Dimas baru beberapa hari dinyatakan lulus dari sekolahnya.

Korban bersekolah di SMP Yaspida. "Elva Dimas merupakan alumni SMP Yaspida angkatan 19 kemarin. Baru beberapa hari kelulusan," kata Pembina Kesiswaan SMP Yaspida, Kusoy Alawi, saat dihubungi  Kamis (10/6/2021) malam. 

Catatan redaksi: Ada penambangan naskah pukul 23.26 WIB, tentang nama lengkap, alamat dan sekolah korban.

Image

Nandi

Reporter

Image

Riza

Reporter

Image

Fit NW

Redaktur