Light Dark

Dua Hari Dirawat, Korban Tabrak Lari Mobil Roti di Waluran Sukabumi Meninggal

Sukabumi | 06 Jun 2021, 10:40 WIB
Korban tabrak lari di Kampung Cibojong Desa Mekarmukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi pada Jumat, 4 Juni 2021, meninggal dunia pada Minggu, 6 Juni 2021. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Cibeber RT 05/05 Desa Waluran, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi bernama Pupud (50 tahun), yang sebelumnya menjadi korban tabrak lari, pada Minggu, 6 Juni 2021 ini meninggal dunia.

Sekretaris Desa Waluran Asep Unang mengatakan Pupud meninggal dunia pada Minggu pagi sekira pukul 07.00 di Rumah Sakit Umum Daerah Jampang Kulon. "Yang kecelakaan kemarin meninggal hari ini," katanya kepada sukabumiupdate.com. Hingga berita ini ditayangkan, pihak keluarga masih dalam perjalanan untuk menjemput jenazah.

Sebelumnya Pupud tidak sadarkan diri usai ditabrak dari belakang oleh mobil warna putih ketika ia berkendara di Jalan Raya Waluran - Malereng, Kabupaten Sukabumi pada Jumat, 4 Juni 2021. Pupud yang saat itu mengalami luka cukup parah, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Jampang Kulon.

Baca Juga :

"Korban mengendarai motor melaju dari arah Mareleng menuju Waluran, terserempet mobil dari arah yang sama. Korban terjatuh setelah disenggol mobil yang menurut saksi berwarna putih mirip grand max dan dikenali sebagai kendaraan kampas roti karena sering bolak-balik di Waluran," kata Asep Unang saat itu.

Asep Unang menjelaskan kecelakaan ini terjadi di Kampung Cibojong Desa Mekarmukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi pada Jumat pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur