Light Dark

ARMY Sukabumi Harap Tenang! Menu BTS Meal Tersedia Hingga Bulan Depan

Gaya Hidup | 10 Jun 2021, 06:01 WIB
Antrian kang ojol terima pesanan BTS Meal di gerai McDonald. Para ARMY, sebutan untuk fans BTS termasuk di Sukabumi diminta bersabar karena menu kolaborasi restoran cepat saji McDonald's dengan grup idol asal Korea Selatan, BTS masih tersedia hingga bulan | RIZA

SUKABUMIUPDATE.com - Viralnya menu BTS Meal yang diluncurkan McDonald's hari Rabu (9/6/2021) meningkatkan risiko penularan Covid-19 akibat ramainya kerumunan. Para ARMY, sebutan untuk fans BTS termasuk di Sukabumi diminta bersabar karena menu kolaborasi restoran cepat saji McDonald's dengan grup idol asal Korea Selatan, BTS masih tersedia hingga bulan depan.

Sejumlah gerai bahkan ditutup paksa oleh Satgas Penanganan Covid-19, karena berisiko menularkan virus corona. Manajemen McDonald's kembali menegaskan jika BTS Meal tidak hanya tersedia di satu hari saja.

"Kami Pun ingin menginformasikan kembali bahwa BTS Meal bukan hanya tersedia hari ini saja, melainkan selama sebulan ke depan," ujar Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka dalam keterangan pers yang diterima suara.com, Rabu (9/6/2021).

Melalui penegasan ini, Sutji berharap para ARMY (penggemar BTS) tidak perlu khawatir kehabisan stok BTS Meal dan berbondong-bondong membeli di hari pertama, karena masih akan tersedia di hari kedua dan seterusnya

"Sehingga kepada seluruh pelanggan tidak perlu tergesa dan khawatir akan kehabisan produk ini,” pungkas Sutji.

Sementara itu, kerumunan driver ojek online (Ojol) terjadi karena para ARMY (penggemar BTS) Indonesia, berbondong-bondong memburu dan memesan BTS Meal, untuk nanti kemasan series BTS Meal untuk dijadikan koleksi.

Baca Juga :

Mendapat laporan kerumunan tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 langsung melakukan tindakan dengan menghentikan antrian, bahkan beberapa gerai ditutup paksa.

Walaupun di Sukabumi tidak terjadi penutupan, setidaknya di Surabaya, Jawa Timur tiga gerai McDonald's ditutup, bahkan salah satu di antaranya mendapatkan sanksi. Sedangkan di Bandung, Jawa Barat dua gerai di Buah Batu dan Cibiru ditutup paksa Satgas Covid-19 daerah.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur