Light Dark

Kang Ojol Ngantri di McDonald's Sukabumi, Kata Warga Soal BTS Meal

Sukabumi | 09 Jun 2021, 16:24 WIB
McDonald's Plaza Sukabumi jalan RE Martadinata, Kota Sukabumi, Jawa Barat, hari ini dipenuhi sejumlah Driver ojek online atau ojol yang rela mengantre bersama masyarakat untuk mengambil paket menu BTS Meal. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - McD atau McDonald's Plaza Sukabumi jalan RE Martadinata, Kota Sukabumi, Jawa Barat, dipenuhi sejumlah Driver ojek online atau ojol yang rela mengantre bersama masyarakat untuk mengambil paket menu BTS Meal yang sudah dipesan oleh pengguna platform jasa pesan antar makanan daring hari ini Rabu, 9 Juni 2021.

Seperti diketahui, mulai jam 11.00 WIB siang ini McDonald's resmi meluncurkan paket menu BTS Meal se Indonesia termasuk di Kota Sukabumi. 

Isi paket makanan yang ditawarkan terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca Cola, Saus Sweet Chili dan Saus Cajun dijual dengan harga mencapai Rp45.455.

Baca Juga :

Salah satu calon pembeli asal Cisaat, Vicky mengatakan, paket menu BTS Meal ini diproduksi dalam jumah sedikit alias limited edition. Selain itu adanya kolaborasi McDonald's dengan Boyband kesukaannya yaitu Bangtan Boys atau BTS asal Korea Selatan, membuat ia rela ikut mengantre dengan ojol.

"Kalau ditanya rasa sebenarnya ini nugget chicken dan kentang biasa. Yang menariknya itu karena ini limited edition, dan ada kolaborasi global 49 Negara dengan BTS. Selain itu harganya juga terjangkau," ujar Vicky di lokasi.

McDonald's Indonesia telah meluncurkan paket menu BTS Meal pada Rabu, 9 Juni 2021, hasil kolaborasi dengan Bangtan Boys atau BTS asal Korea Selatan. Sebelum peluncuran ini, McD ikut mempelajari karakteristik ARMY alias para fans BTS di daerah.

"Kami juga sudah lihat kota-kota yang ada McD, base-nya fans BTS itu seperti apa, itu juga kami perhitungkan," kata Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, seperti dilansir dari Tempo.co.

Sebab, BTS Meal ini akan dijual di seluruh restoran McD di tanah air, tidak hanya di kota besar seperti Jakarta. Sehingga, perhitungan soal ARMY ini dilakukan sebagai proyeksi, berapa banyak BTS Meal yang mampu dijual di sebuah restoran.

Image

Admin SUpdate

Image

Denis Febrian

Redaktur