Light Dark

Tawa Preman Saat Kena Penyekatan, Warganet Sindir yang Marah-marah

Jawa Barat | 17 May 2021, 16:38 WIB
Tangkapan layar, warganet komentari tawa dan senyum Epi Kusnandar, pemeran sosok Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun tertangkap kamera terkena operasi penyekatan yang dilakukan polisi di masa larangan mudik. | akun istagram

SUKABUMIUPDATE.com - Epi Kusnandar, pemeran sosok Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun tertangkap kamera terkena operasi Penyekatan yang dilakukan polisi di masa larangan mudik. Video tersebut viral dan banyak Warganet yang membandingkannya dengan aksi video lainnya yang memperlihatkan warga yang marah-marah karena terkena operasi penyekatan.  

Video ini diunggah oleh akun Instagram @SatlantasCimahi dan menjadi viral setelah diunggah ulang oleh beberapa akun, termasuk oleh akun @epy_kusnandar_official.

"Preman juga tersenyum saat terkena Penyekatan petugas," tulis akun @SatlantasCimahi , Senin (17/5/2021).

Dalam video, terlihat Kang Mus dengan ramah dan kooperatif melayani permintaan petugas yang memintanya menunjukan sejumlah dokumen.

Aksi Kang Mus ini mendapat reaksi dari warganet. Termasuk dari para aktor pemain Preman Pensiun lainnya.

Salah satunya dari pemeran anak buah Kang Darman berjuluk "Kulkas Dua Pintu".

Wah itu senior saya .. ??? Siap printah kang," tulis pemilik badan atletis itu melalui akun Instagramnya @Baba.kun.

Warganet lain membandingkan reaksi dan sikap yang ditunjukan Kang Mus ketika berhadapan dengan petugas dan reaksi warga yang tertangkap kamera ngamuk serta memarahi polisi ketika terkena operasi penyekatan.

"bener bget adem rasanya liat nya, dr pd marah marah ngak ada paidah nya malah buat tambah tua," tulis @isnawati792.

Sindiran Warganet di unggahan ini diduga merujuk pada pengendara kendaraan plat B yang memarahi dan memaki petugas ketiga dipaksa putar balik di perbatasan Kabupaten Bogor dengan Kabupaten Sukabumi belum lama ini.

Mereka adalah Raminto dan Hesti yang menjadi viral setelah videonya memarahi dan memaki polisi saat diputar balik di Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi tersebar di jejaring media sosial.

Baca Juga :

Keduanya merupakan warga Bekasi yang hendak berwisata ke Sukabumi pada Sabtu (15/5/2021) lalu. Namun kendaraan roda empat berpelat nomor B yang mereka kendarai dipaksa putar balik di pos penyekatan.

Kekinian, keduanya diketahui menyampaikan permohonan maaf atas perbuatan melawan dan memaki petugas kepolisian. Raminto dan Hesti menyampaikan permintaan maafnya di hadapan Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif di Mapolres Sukabumi, Minggu (16/5/2021).

SUMBER: SUARA.COM

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur