Light Dark

Kata Penerima Manfaat Rumah Singgah: Terima Kasih Wali Kota Sukabumi

Sukabumi | 17 May 2021, 22:01 WIB
Rumah Singgah Pemerintah Kota Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Selama April 2021, tercatat enam pasien menjadi penerima manfaat Rumah Singgah Pemerintah Kota Sukabumi yang berlokasi di Bandung. Mereka mengaku program tersebut sangat membantu proses pengobatan yang sedang dijalaninya.

Salah satunya Ai Mumun (56 tahun), warga Jalan RH Didi Sukardi Kampung Sawah Lega RT 06/04 Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Ia meyebut Rumah Singgah milik Pemerintah Kota Sukabumi ini sangat nyaman.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Wali Kota Sukabumi dan Rumah Zakat. Selaku pasien yang jauh merasa terbantu dengan adanya Rumah Singgah, tidak usah bolak-balik karena jauh," katanya dikutip dari laporan program Rumah Singgah bulan April 2021.

"Dan bila ada jadwal kontrol dari dokter, dapat memudahkan dan meringankan biaya juga," tambahnya.

Baca Juga :

Hal serupa dikatakan Yanwar Maulana (17 tahun), warga Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Ia mengaku program Rumah Singgah sangat membantu proses pengobatannya di Bandung.

"Terima kasih Pak Wali Kota Sukabumi dan Rumah Zakat. Alhamdulilah saya sangat terbantu dengan adanya Rumah Singgah, mempermudah pengobatan di RSHS, di sini seperti rumah sendiri. Terima kasih untuk pengurus Rumah Singgah yang banyak membantu," katanya.

Image

Admin SUpdate

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur