Light Dark

Sambut Idul Fitri 1442 H, H.A Sopyan Salurkan 2000 Paket Sembako di Sukabumi

Jawa Barat | 11 May 2021, 21:01 WIB
Paket sembako jelang Idul Fitri yang dibagikan bersumber dari bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Hulu Migas melalui Yayasan Ceria Madani Cidolog dan bersumber dari H.A Sopyan sendiri. | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sambut Idul Fitri 1442 H/2021 M, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H.A Sopyan salurkan 2000 paket sembilan bahan pokok (Sembako), Selasa (11/5/2021).

Paket sembako diserahkan langsung oleh H.A Sopyan kepada para penerima yang terdiri dari jompo, anak yatim piatu, guru PAUD dan masyarakat umum yang diundang ke kediamannya di Kp. Sindangraja, Desa/Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi.

Paket sembako yang dibagikan bersumber dari bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Hulu Migas melalui Yayasan Ceria Madani Cidolog dan bersumber dari H.A Sopyan sendiri.

Ketua Yayasan Ceria Madani Cidolog Iwan Febrya menerangkan selain penyaluran hari ini, sebagian besar paket sembako telah disalurkan dua hari berturut-turut di rumah aspirasi H.A Sopyan di Baros, Kota Sukabumi.

Baca Juga :

"Hari ini kami salurkan 500 paket untuk jompo, yatim piatu, guru PAUD dan masyarakat. Sebagian telah disalurkan di rumah aspirasi, dan sisanya dikirim langsung ke rumah-rumah penerima melalui relawan," terang laki-laki yang biasa dipanggil Iwong ini.

Di kesempatan sama H.A Sopyan, mengatakan kegiatannya ini merupakan wujud syukur atas nikmat dan amanah yang berikan kepada dirinya, sebagai salah satu perwakilan masyarakat Sukabumi di DPRD Jawa Barat.

photoAnggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Gerindra Salurakan CSR berupa paket sembako ke warga Sukabumi - (istimewa)

"Ini salah satu implementasi rasa syukur saya atas nikmat yang Allah SWT berikan melalui amanah masyarakat. Selain saya bisa berbagi, alhamdulillah ada bantuan CSR yang bisa saya perjuangkan dari mulai pengajuan sampai penyalurannya," terang anggota Komisi II ini.

Kedepan ia pun bertekad untuk terus mengoptimalkan pelaksanaan fungsi dan perannya di legislatif, agar kehadiran dirinya di DPRD Jawa Barat semakin terasa manfaatnya oleh masyarakat Sukabumi.

"Semua kembali kepada niat, Insya Allah sejak awal saya berniat memberi manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Sukabumi, dan mudah-mudahan Allah SWT terus memelihara niat ini," tandasnya.

Image

Admin SUpdate

Image

Fit NW

Redaktur