Light Dark

Belum Ada Kendaraan Pemudik Terjaring di Cibareno Sukabumi, Perbatasan Banten

Sukabumi | 06 May 2021, 16:40 WIB
pos penyekatan Cibareno yang menjadi perbatasan Kabupaten Sukabumi dengan Banten. Di hari pertama larangan mudik, Kamis (6/5/2021) belum ada pemudik yang terjaring di pos penyekatan yang ada di Desa Pasir baru, Kecamatan Cisolok itu. | Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Pos penyekatan ditempatkan di setiap pintu masuk menuju Sukabumi untuk menghalau pemudik. Salah satu diantaranya di pos penyekatan Cibareno yang menjadi perbatasan Kabupaten Sukabumi dengan Banten. 

Di hari pertama larangan mudik, Kamis (6/5/2021) belum ada Pemudik yang terjaring di pos penyekatan yang ada di Desa Pasir baru, Kecamatan Cisolok itu.

Baca Juga :

"Saya tadi saya melakukan pemantauan hingga siang hari, belum ada satupun kendaraan yang diputar balik dengan tujuan mudik dari Banten menuju Sukabumi," ujar Camat Cisolok Kurnia Lismana.

Menurut Kurnia, memang ada beberapa mobil yang diperiksa petugas. Tapi mobil pribadi yang lewat ke arah Sukabumi merupakan warga Palabuhanratu yang mau aktifitas kerja. Kemudian kendaraan barang yang membawa bahan kebutuhan masyarakat.

"Itupun intensitasnya sangat jarang sekali mobil lewat, dan hingga siang ini kondisi arus lalin juga masih sepi atau landai," terangnya.

Kurnia berharap, berharap masyarakat mentaati seluruh aturan yang dikeluarkan pemerintah terutama yang berkaitan dengan peniadaan mudik ini.

Image

Nandi

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur