Light Dark

3 Inspirasi Kado Pernikahan yang Paling Berkesan

Gaya Hidup | 04 May 2021, 08:00 WIB
Ilustrasi kado pernikahan | Unsplash

SUKABUMIUPDATE.com - Pemilihan Kado Pernikahan untuk kerabat yang menikah merupakan sesuatu yang susah-susah gampang dan penuh akan pertimbangan. Tentunya Anda ingin Kado Pernikahan dari Anda menjadi yang paling berkesan dan berbeda dari orang lain. 

Kado pernikahan yang biasanya sering ditemukan adalah bedcover, kipas angin, tv atau sejumlah peralatan tangga dan dapur. Pastinya Anda ingin memberikan sesuatu yang wah dan berbeda untuk hadiah pernikahan kerabat Anda.

Baca Juga :

Berikut tiga inspirasi membuat Kado Pernikahan agar menjadi yang paling berkesan. 

1. Buket Uang

photoIlustrasi hadiah buket bunga untuk pengantin baru - (Pinterest)

Jika ada pepatah mengatakan "uang bukanlah segalanya" maka itu salah bagi mereka yang baru saja melaksanakan pernikahan. 

Pernikahan tidak berbicara tentang perayaan satu hari saja, namun pasca pernikahan kerap kali terlupakan oleh semua orang.

Kado uang adalah sesuatu yang bisa menjadi hadiah berharga dan sangat bermanfaat bagi kehidupan baru sebagai sepasang suami istri.

2. Tiket Honeymoon

photoHoneymoon atau bulan madu adalah momen yang didambakan bagi setiap pasangan pengantin yang baru saja menikah - (Unsplash)

Tiket honeymoon bisa menjadi sesuatu yang paling berharga dari kado pernikahan. 

Tiket honeymoon bisa berupa tiket pesawat atau hotel, semuanya bisa dijadikan kado yang paling berkesan. 

Sebagai orang yang dekat dengan pengantin, Anda sudah pasti tahu betul kebutuhan pengantin, menanyakan mereka akan liburan ke mana bukanlah hal sulit. 

Berikanlah tiket atau hotel untuk tambahan bulan madu mereka sehingga kado dari Anda menjadi kado paling berkesan dan bermanfaat. 

3. Voucher Belanja

photoIlustrasi suami istri sedang berbelanja - (pixabay.com)

Belanja berbagai kebutuhan rumah biasanya sering dilakukan oleh para pengantin baru. 

Jika Anda memberikan voucher belanja, maka akan menjadi hal berguna bagi mereka. 

Pasalnya, voucher belanja sudah pasti akan digunakan untuk kebutuhan rumah tangga, pastikan Anda memberikan voucher belanja yang sesuai kebutuhan ya.

Image

Nelis (Writer)

Reporter

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur