Light Dark

Dua Keluarga Korban Kebakaran Ciracap Sukabumi Dibantu Buat Adminduk

Sukabumi | 29 Apr 2021, 09:00 WIB
Relawan Suka Bumi Walagri menyerahkan berkas adminduk dari UPTD Dukcapil Surade untuk korban kebakaran di Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - UPTD Dukcapil Surade membantu pembuatan administrasi kependudukan (Adminduk) korban kebakaran di Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kepala UPTD Dukcapil Surade, Hera Yohanita mengatakan, Adminduk yang dibuatkan antara lain Kartu Keluarga dan e-KTP milik korban yang terbakar.

Baca Juga :

"Dibantu para Relawan Suka Bumi Walagri. Mereka memberikan data ke UPTD Dukcapil Surade. Jumlah yang dicetak lima e-KTP dan dua KK," jelasnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu, 28 April 2021.

Seperti diketahui, dua lokasi yang terbakar di wilayah Kecamatan Ciracap yakni di Kampung Cibilo Desa Mekarsari dan Kampung Ciburial Desa Pangumbahan pada Selasa, 27 April 2021.

photoUPTD Dukcapil Surade membantu pembuatan administrasi kependudukan (Adminduk) korban kebakaran di Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. - (Istimewa)

Dua peristiwa kebabakaran itu terjadi di hari yang sama selang beberapa jam. Peristiwa pertama di Kampung Cibilo di mana kebakaran terjadi Selasa dini hari pukul 00.30 WIB. Rumah terbakar diketahui milik Engkur (57 tahun).

Berikutnya di Kampung Ciburial pada Selasa pagi sekitar pukul 09.30 WIB. Diketahui rumah terbakar adalah milik Yanto (33 tahun) yang dihuni bersama istri dan seorang anaknya yang masih berusia dua tahun.

Image

Ragil Gilang

Reporter

Image

Herlan Heryadie