Light Dark

Ingin Ahmed Cepat Pulang, Ibu Yakin Anaknya Masih di Sekitaran Sukabumi

Sukabumi | 23 Apr 2021, 06:00 WIB
Ati Sudiarti, ibu kandung Ahmed Maula yakin anaknya masih ada di sekitaran Sukabumi. | Foto: SU/Riza

SUKABUMIUPDATE.com - Sudah hampir dua pekan Ahmed Maula hilang dan dirindukan sang ibu. Polisi masih terus berupaya mencari keberadaan anak usia 11 tahun asal Nanggeleng, Kota Sukabumi tersebut.

Sang ibu, Ati Sudiarti mengaku sudah sangat rindu kepada anak bungsunya itu. Ia berharap Ahmed bisa segera ditemukan dan pulang ke pangkuannya.

"Saya kepengen anak saya cepat balik, dia dalam keadaan sehat tidak kurang satu pun dan bisa berkumpul bersama keluarga. Cuma itu yang saya kepengen," kata Ati saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Kamis, 22 April 2021.

Baca Juga :

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahmed dilaporkan hilang sejak Minggu, 11 April 2021. Keluarga menyebut Ahmed dibawa oleh seorang pria yang mengaku bernama Bima, seorang pemulung sekaligus teman bermain game online Ahmed.

"Anak saya sebagai terobsesi jadi gamers, jadi dia dekat sama orang itu (Bima). Saya tidak tahu anak saya diapa-apain sama orang itu," lanjut Ati.

Ia mengulas, anaknya dekat dengan pria itu sejak bulan Desember 2020 lalu. Selama itu Ahmed dan Bima terus berhubungan seperti ayah dan anak. "Jadi seperti ayah dan anak, gitu," ungkapnya.

photoPolisi masih mencari keberadaan Ahmed Maula, anak berusia 11 tahun di Sukabumi yang dinyatakan hilang sejak 11 April 2021 lalu. - (Istimewa)

Ati pun mempunyai keyakinan bahwa anaknya masih ada di sekitaran Sukabumi.

"Mungkin dia (Bima) juga enggak tega, karena saya tidak bersikap kasar sama pelaku. Saya rindu banget sama anak saya," pungkas Ati.

Image

Riza

Reporter

Image

Herlan Heryadie

Redaktur