Light Dark

Anak Nanggeleng 12 Hari Hilang, Polisi Cari Hingga Luar Sukabumi

Sukabumi | 22 Apr 2021, 10:00 WIB
Polisi masih mencari keberadaan Ahmed Maula, anak berusia 11 tahun di Sukabumi yang dinyatakan hilang sejak 11 April 2021 lalu. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi masih mencari keberadaan Ahmed Maula, Anak berusia 11 tahun di Sukabumi yang dinyatakan Hilang sejak 11 April 2021 lalu.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyatakan, berbagai cara dilakukan untuk menemukan Ahmed Maula yang merupakan warga Jalan Sikib RT 04/02, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Baca Juga :

"Sampai dengan saat ini kita masih mencari keberadaanya, kemarin tim kita berada di bekasi kita melacak orang yang pernah dekat dengan anak tersebut, jadi kita masih melakukan pencarian dari berbagai cara," ungkapnya. 

Sumarni menyebutkan Anak tersebut terlihat terakhir kali bersama pemulung dengan motif belum diketahui. "Terakhir memang Anak tersebut terlihat bersama pemulung informasinya pemulung itu jago IT dan untuk motifnya sendiri belum diketahui, memang anaknya dekat sekali, jadi pemulung ini dengan Anak tersebut dekat dan keluarganya pun juga dekat," ujarnya. 

Sumarni menyatakan timnya kini melacak hingga ke luar Sukabumi. "kita jangan menyebutkan keberadaannya di suatu tempat, tapi kita juga lacaknya sampai keluar, saat ini tim saya berada di luar Sukabumi," Jelasnya.

Ahmed Maula yang merupakan siswa SD kelas 5 ini meninggalkan rumah sejak 11 April 2021 lalu. Dengan demikian hingga Kamis (22/4/2021), Ahmed dinyatakan sudah 12 hari hilang.

Pihak keluarga menduga Ahmed pergi dengan seorang pria yang mengaku bernama Bima. Pria itu bekerja sebagai pemulung dan kenal dengan Ahmed karena sering main game online bareng.

Image

Riza

Reporter

Image

Andri Somantri

Redaktur