Light Dark

Mobil Seruduk Warung dan Rumah di Simpenan Sukabumi

Sukabumi | 22 Apr 2021, 19:53 WIB
Mobil seruduk warung, rumah dan konter handphone di Jalan Kiara Dua - Palabuhanratu, Kampung Cigaru, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Kamis, 22 April 2021. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil seruduk warung, rumah dan konter handphone di Jalan Kiara Dua - Palabuhanratu, Kampung Cigaru, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis, 22 April 2021.

Informasi diihimpun, kecelakaan tunggal terjadi sekira pukul 15.30 WIB. Mobil minibus Mitsubishi Xpander warna silver bernomor polisi BM 1559 ST saat itu dikemudikan Ricci Widjaja (47 tahun) warga Jakarta Barat.

Baca Juga :

"Kendaraan melaju dari arah Kiaradua menuju Palabuhanratu. Tepat di lokasi malah seruduk bagian depan konter dan juga warung," ujar Marja, warga sekitar.

Untungnya, kata Marja, saat kejadian warung dan konter dalam keadaan sepi. Sehingga tak ada korban jiwa.

"Biasanya ramai banyak yang nongkrong. Mobil langsung masuk depan konter dan menabrak tiang serta motor yang terparkir, lalu menabrak warung dan berhenti setelah terganjal motor dan tiang beton," sambungnya.

photoMobil seruduk warung, rumah dan konter handphone di Jalan Kiara Dua - Palabuhanratu, Kampung Cigaru, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Kamis, 22 April 2021. - (Istimewa)

Sementara itu diwawancarai terpisah, Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Riki Fahmi Mubarok menyebut tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya saja pemilik warung mengalami kerugian materi.

"Sudah dicek oleh anggota piket Polsek Simpenan. Kasus laka tunggal tersebut sudah diselesaikan oleh Polsek Simpenan. Tidak ada korban hanya kerugian materi. Mobil, warung dan rumah alami kerusakan parah," singkatnya.

Image

Nandi

Reporter

Image

Herlan Heryadie

Redaktur