Light Dark

Evakuasi Tronton Seruduk Kios Rokok di Simpang Ratu Sukabumi

Sukabumi | 19 Apr 2021, 21:45 WIB
Unit Laka Lantas Polres Sukabumi mengevakuasi truk tronton yang menabrak vertical garden dan kios rokok di Simpang Ratu Cibadak, Senin, 19 April 2021. | SU/Ardi Yakub

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Laka Lantas Polres Sukabumi mengevakuasi truk Tronton yang menabrak vertical garden dan kios rokok di Simpang Ratu Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin, 19 April 2021.

Polisi mengerahkan satu unit kendaraan derek untuk mengevakuasi truk logsitik bernopol B 9116 TEV tersebut. Kondisi truk saat dievakuasi terlihat rusak parah di bagian depan.

Baca Juga :

Pantauan di lokasi, proses evakuasi dimulai pukul 21.25 WIB. Arus lalu lintas baik dari arah Sukabumi, Palabuhanratu, maupun Bogor juga sempat ditutup sementara saat proses evakuasi berlangsung. Truk kemudian dibawa ke Pos TMC Cibadak.

Petugas kepolisian yang berada di lokasi juga nampak melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta meminta keterangan dari sejumlah saksi mata.

photoUnit Laka Lantas Polres Sukabumi mengevakuasi truk tronton yang menabrak vertical garden dan kios rokok di Simpang Ratu Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin, 19 April 2021. - (SU/Ardi Yakub)

Sementara sopir truk, Ahmad Suwito (42 tahun) warga Kabupaten Pandeglang, Banten dinyatakan meninggal dunia. Jenazahnya sudah dipulasara di RSUD Sekarwangi Cibadak.

Diberitakan sebelumnya, truk Tronton menabrak vertical garden dan kios rokok di Simpang Ratu, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin, 19 April 2021 malam sekitar pukul 19.23 WIB. Truk bernopol B 9116 TEV tersebut melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor.

Image

Ardi Yakub

Reporter

Image

Herlan Heryadie

Redaktur